Harga Turun di Promo Berkah UMC Suzuki. Pilih Unit yang Ready Supaya PPnBM Mengikat

Promo PPnBM SuzukiDirector of Sales and Marketing UMC, Fredy Teguh (kanan) bersama Yuanita Christanti Marketing Manager UMC Suzuki (kiri)

Surabaya, Otojatim.com - Bagi Anda yang sedang berburu mobil kesayangan, jangan lewatkan Promo Berkah persembahan dari PT United Motors Centre (UMC) Suzuki pada event Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

#PromoBerkah #PromoSuzuki #PromoUMC #umcsuzukijatim @umcsuzukijatim

Promo ini berlaku selama pameran yang berlangsung mulai 21 – 25 April 2021, UMC Suzuki menawarkan harga khusus terutama untuk All New Ertiga dan New Baleno.

Baca: Pamer Bengkel Baru di Sidoarjo, UMC Gratiskan Oli dan Diskon Servis

“Selama pameran kami memberikan Promo Berkah turun harga,” kata Director of Sales and Marketing UMC, Fredy Teguh.

Dia menjelaskan berkat promo berkah harga All New Ertiga bisa ditebus mulai Rp 212,25 juta dan New Baleno cukup Rp 250,5 juta. Fredy mengingatkan promo pun hanya berlaku selama 5 hari saat pameran Road to IIMS Surabaya berlangsung.
Promo-Berkah-Suzuki-UMCUMC Suzuki Promo Berkah tawarkan harga menarik untuk New Baleno dan All New Ertiga

Selain itu Fredy memaparkan berkat insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru, mobil-mobil seperti All New Ertiga dan XL7 meningkat penjualannya di Jatim. Yang paling menonjol adalah Ertiga yang naik hingga nyaris tiga kali lipat.

“Insentif PPnBM memang membantu meningkatkan penjualan kami. Dua mobil Suzuki yang mendapatkan insentif PPnBM pun mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Suzuki Ertiga naik hingga 275 persen, atau sebanyak 256 unit. Sementara Suzuki XL7 mencapai 120 persen,” bangga Fredy.

Baca: Kerjasama Tokopedia dan UMC Suzuki di Surabaya Autofest Untungkan Konsumen

Berkat insentif PPnBM rata-rata harga Ertiga dan XL7 mengalami penurunan antara Rp 13 juta – 14 juta. “Itu belum tambahan diskon lagi lho. Jadi keuntungan konsumen beli mobil Suzuki sekarang banyak untungnya,” wanti Fredy yang menargetkan selama even Road to IIMS Surabaya bisa mengoleksi 50 SPK.

Namun Fredy mengingatkan akibat lonjakan permintaan, konsumen yang inden bisa saja mendapatkan unit dua bulan kemudian. Dan bila itu terjadi maka insentif PPnBM yang diterapkan adalah ketika penyerahan unit.

“Jadi harga tidak mengikat dan insentif PPnBM berlaku ketika konsumen menerima unit pertama kali. Kalau saat itu yang diterima masih berlaku diskon insentif PPnBM 100 persen ya itu yang diterima, namun jika diterima ketika insentif PPnBM berubah besaran diskonnya, maka harga akan menyesuaikan saat itu juga,” pesannya yang menambahkan sejak diskon PPnBM berlaku penjualan mobil Suzuki UMC mencapai 400 unit selama triwulan I 2021.(*)

Berita terkait: #PPnBM
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0