iklan castrol

Disclaimer

Seluruh penggunaan dan akses terhadap situs web ini, Otojatim.com, tunduk pada syarat dan ketentuan di bawah ini. Dengan mengakses dan menggunakan situs web ini, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan ini. Jika Anda tidak menyetujui salah satu syarat berikut, harap segera menghentikan penggunaan situs ini.

  1. Otojatim.com menyajikan informasi otomotif dengan itikad baik untuk memberikan berita dan konten yang akurat dan terkini. Namun, kami tidak memberikan jaminan atau tanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan, atau keandalan informasi yang disajikan. Pengguna bertanggung jawab untuk memverifikasi informasi sebelum mengambil keputusan atau tindakan berdasarkan informasi tersebut.
  2. Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui konten situs web ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi atau memberitahukan perubahan kepada pengguna.
  3. Penggunaan informasi yang disajikan di situs ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari ketergantungan pada informasi yang disajikan di Otojatim.com.
  4. Situs web ini mungkin menyertakan tautan ke situs web eksternal. Kami tidak memiliki kendali atas isi situs web tersebut dan tidak bertanggung jawab atas konten atau praktik privasi mereka.
  5. Kami tidak menjamin bahwa situs ini akan beroperasi tanpa gangguan atau bebas dari kesalahan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari ketidaktersediaan atau gangguan dalam akses ke situs ini.
  6. Seluruh materi, termasuk teks, gambar, dan merek dagang di situs ini, dilindungi oleh hak cipta dan merek dagang yang dimiliki oleh Otojatim.com atau pihak ketiga yang memberikan lisensi kepada kami. Pengguna tidak diperkenankan untuk menggunakan, menduplikasi, atau mendistribusikan materi dari situs ini tanpa izin tertulis.
  7. Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui bagian dari disclaimer ini setiap saat. Pengguna diharapkan untuk secara berkala memeriksa halaman ini untuk memahami perubahan atau penambahan apa pun.

Dengan melanjutkan penggunaan situs ini, pengguna dianggap telah menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan dalam disclaimer ini. Jika ada pertanyaan atau klarifikasi yang diperlukan, silakan hubungi kami melalui kontak yang disediakan.