BMW Astra Obral Hadiah Langsung iPhone 12 dan Gratis BBM Rp20 Juta

BMW Z4 IndonesiaShowroom BMW Astra Surabaya menampilkan BMW 2 pintu Z series

Otojatim.com - Sambut bulan Ramadan, BMW Astra berikan berbagai penawaran khusus selama 23-25 April 2021 di sepuluh kota di Indonesia dengan hadir di mall dan showroom.


#bmwastra #promobmw #gratisbbm @bmwastra @bmwastra.surabaya

BMW Astra Roadshow hadir di Pondok Indah Mall 3, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall Sentul, Paragon Mall Semarang, Grand City Mall Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali. Selain di mall, BMW Astra Roadshow juga diadakan di seluruh cabang dan sales point di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Makassar.

Baca: Beli BMW Dijatah Bensin Rp20 Juta. Cukup Klik dan Transfer dari Rumah, Mobil Dikirim

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah pulih, pada kesempatan ini kami berusaha untuk memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan serta berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri khususnya di bidang otomotif.”
Promo BMW gratis BBM

Fredy menambahkan, “Penawaran yang diberikan selama acara berlangsung mulai dari skema pembayaran menarik, cicilan mulai dari Rp9 jutaan per bulan, hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, Samsung Galazy Z Fold 2, pertambahan masa garansi hingga menjadi 5 tahun, voucher bahan bakar hingga Rp20 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.”

Baca: Beli BMW Tanggal 20-22 Maret Gratis Voucher Bensin Rp10 Juta dan Tambahan Masa Garansi

“Selain dengan datang langsung ke acara roadshow atau showroom BMW Astra pada tanggal 23 - 25 April 2021, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di akun Instagram @bmwastra atau dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Fredy.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi