-->
close

Beli BMW Dijatah Bensin Rp20 Juta. Cukup Klik dan Transfer dari Rumah, Mobil Dikirim

promo bensin bmw
Jajal mobil BMW cukup telepon, mobil akan dikirim ke rumah

Jakarta, Otojatim.com - Kabar gembira bagi penggemar BMW yang ingin melakukan pembelian kendaraan BMW.  Selama bulan April 2020 BMW Astra menyediakan promo gratis bahan bakar senilai Rp20 juta dan gratis 2 tahun perpanjangan masa garansi.


Promo ini bisa didapatkan tanpa harus berkunjung ke showroom, layanan test drive pun bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah dengan menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau klik bit.ly/BMWAstra

Baca: Antisipasi Wabah Corona. Cukup #diRumahAja, Bisa Beli, Service dan Jual di BMW Astra

Hal itu dikatakan oleh Teguh Widodo selaku Operation Manager BMW Astra. "Kami berharap agar konsumen tetap berada #diRumahAja. Semua layanan BMW Astra bisa dilakukan cukup melalui telepon, petugas BMW akan datang ke rumah. Semua urusan layanan termasuk pembelian, servis mobil dan menjual mobil BMW lamanya. Bahkan kami akan mengantar mobil test drive untuk konsumen di rumah."

"BMW Astra juga menambahkan fasilitas Mobile Service untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah, cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4," pungkasTeguh.

Setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.
LihatTutupKomentar