iklan jual beli mobil

Beli BMW Tanggal 20-22 Maret Gratis Voucher Bensin Rp10 Juta dan Tambahan Masa Garansi

promo bmw gratis bensinYopi Antonio, Kepala Cabang BMW Astra HR Muhammad saat menjelaskan program layanan BMW Astra kepada awak media (20/3).

Surabaya, Otojatim.com - Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian kendaraan BMW,  mulai 20-22 Maret 2020 BMW Astra menyediakan promo gratis bahan bakar senilai Rp10 juta dan gratis tambahan 1 tahun garansi untuk setiap pembelian 1 tahun perpanjangan garansi.


Hal itu dikatakan oleh Yopi Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya saat memperkenalkan program #diRumahAja, Bisa Beli, Service dan Jual di BMW Astra HR Muhammad Surabaya (20/3).

Baca: BMW Astra Obral Hadiah Langsung iPhone 12 dan Gratis BBM Rp20 Juta
 
Promo ini bisa didapatkan tanpa harus berkunjung ke showroom, layanan test drive pun bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah dengan menghubungi nomor 083-8307-63600.

Pada acara launching tersebut, BMW Astra mengedukasi konsumen agar tetap berada #diRumahAja. Semua layanan BMW Astra bisa dilakukan cukup melalui telepon, petugas BMW akan datang ke rumah. Termasuk pembelian, servis mobil dan bahkan menjual mobil BMW lamanya.
 
 
"BMW Astra Surabaya juga menambahkan fasilitas Mobile Service untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah, cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4,"pungkas Yopi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi