iklan jual beli mobil

Antisipasi Wabah Corona. Cukup #diRumahAja, Bisa Beli, Service dan Jual di BMW Astra

mobile service bmw astra surabaya
Astra BMW HR Muhammad Surabaya mengenalkan 2 unit mobil servis untuk pelanggan yang bisa dihubungi kapan saja dan gratis untuk area Surabaya. Untuk Sidoarjo dan Gresik hanya dikenakan tambahan biaya tol dan bensin saja. Tampak dari kiri-kanan: Denny Surya (Marketing Communication BMW Astra), Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio dan Evaludin selaku Kepala Bengkel

Surabaya, Otojatim.com - Menyikapi semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya untuk menghentikan penyebarannya. BMW Astra turut mendukung gerakan #diRumahAja karena pilihan terbaik saat ini adalah berada di rumah, berkumpul bersama keluarga, dan menghindari keramaian demi kesehatan dan kebaikan kita bersama.


Hari ini (20/3) BMW Astra meluncurkan fasilitas tambahan bagi pelanggan. Acara ini dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio, Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin, dan Marketing Communication BMW Astra Denny Surya.

Baca: Konsumen Surabaya dan Awak Media Menjajal Fitur Unggulan All-New BMW X5

Yopy Antonio selaku Kepala Cabang  BMW Astra Surabaya sampaikan, "Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat seperti ini BMW Astra Surabaya menambahkan fasilitas Mobile Service untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah, cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4.”

Hari ini BMW Astra juga meluncurkan BMW Astra Card untuk seluruh pengguna BMW yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra maupun BMW Astra Used Car. Beberapa keuntungannya adalah gratis jasa kunjungan BMW Astra Mobile Service khusus Surabaya, akses ke BMW Astra Surabaya Executive Lounge, diskon di restoran dan hotel rekanan BMW Astra di area Jawa Timur.

Yopy Antonio sampaikan, “Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian kendaraan BMW,  mulai 20-22 Maret 2020 kami menyediakan promo gratis bahan bakar senilai 10 juta rupiah dan gratis tambahan 1 tahun garansi untuk setiap pembelian 1 tahun perpanjangan garansi.”

Promo ini bisa didapatkan tanpa harus berkunjung ke showroom, layanan test drive pun bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah dengan menghubungi nomor 083-8307-63600.

Fasilitas kunjungan mobile service, jual dan beli dari rumah ini tidak hanya selama masa darurat corona, melainkan seterusnya meski nanti bila masa darurat wabah corona usai. 

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.” tutup Yopy.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi