-->
close

Dealer Benelli Mojokerto Resmi Dibuka, Fasilitas 3S Terlengkap

Dealer Benelli Mojokerto
Dealer Benelli di Jalan Jayanegara 207 Puri, Mojokerto. Lokasi persis seberang tugu.

Mojokerto, Otojatim.com - PT. Benelli Motor Indonesia selaku APM bekerja sama dengan PT. Benelli Perkasa Motor selaku main dealer Benelli di Jawa Timur secara resmi membuka diler Benelli ke-6 di Jatim, atau menjadi diler ke-53 di Indonesia di Mojokerto (22/3).

Bertempat di Jalan Jayanegara 207 Puri, Mojokerto, diler ini mempunyai fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Parts).

"Benelli mempunyai jumlah konsumen loyal yang cukup banyak dari Mojokerto. Jadi daripada jauh-jauh ke diler Benelli Surabaya, maka kami membuka diler di sini untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen di Mojokerto dan sekitarnya," kata Guntur Siantar selaku Direktur PT. Benelli Perkasa Motor.

Baca: Benelli Eagle 250 Belum Dilaunching Sudah Laku Terjual

Sebelumnya, Benelli Perkasa Motor telah mempunyai diler di Surabaya (3 lokasi), Sidoarjo dan Malang. Ke depannya, Guntur berharap segera bisa membuka lagi cabang di Jember dan Kediri.
Guntur Siantar, Direktur PT Benelli Perkasa Motor (kiri) saat peresmian diler Mojokerto bersama jajaran manajemen.
Brand motor Italia yang sudah berdiri sejak 1911 ini identik dengan motor-motor retro dan naked-sport. Saat ini, Benelli menghadirkan 12 line-up kendaraan dengan rentang harga mulai Rp22 jutaan hingga paling tinggi Rp212 jutaan.

Asal tahu saja, Guntur sempat menyebutkan bahwa sebentar lagi akan merilis motor baru yaitu Benelli Imperiale 400 cc bergaya retro. Bocoran harganya ada di angka Rp82 jutaan.
Salah satu sudut di ruangan showroom Benelli Mojokerto
Menjajal peluang pasar Mojokerto dan sekitarnya, Guntur tak mau pasang target muluk-muluk. "Harapannya bisa stabil 20 unit pada tiga bulan pertama," ujarnya.

Guntur mengakui bahwa jenis yang paling banyak diminati konsumen adalah tipe Eagle 250. "Kontribusinya hampir 60 persen di semua daerah," pungkasnya.

Sementara itu, Benelli yang memposisikan diri sebagai motor hobi mencetak angka penjualan di Jatim rata-rata 400 unit. Market di Jawa Timur sendiri menyumbang penjualan sebesar 30 persen untuk Nasional.

Benelli merek motor asal Italia ini telah dirakit di Indonesia. Bahan baku dan suku cadangnya merupakan produk global yang beberapa bagian masih diimpor dari Italia, India dan China.

Kini dealer Benneli hadir bagi masyarakat Mojokerto untuk ikut menikmati produk-produk motor dengan life-style Italia.
LihatTutupKomentar