Gencar Promosi, DFSK Tetap Jalankan Prokes di Booth IIMS 2021

Protokol kesehatan DFSK

Otojatim.com - DFSK ikut serta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dengan menghadirkan line kendaraan di segmen penumpang dan komersial di area seluas 702 meter persegi di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

#dfsk #prokes #protokolkesehatan #iims2021 #dfskindonesia

Selama pameran berlangsung, 15-25 April 2021, DFSK secara ketat menjaga protokol kesehatan para pengunjung pameran agar bisa menyaksikan seluruh teknologi dan program penawaran yang ada dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Baca: DFSK Banjir Promo dan Hadiah di IIMS Hybrid 2021

DFSK secara tertib menjalankan protokol kesehatan berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability) sebagai bagian dari pencegahan penularan Virus Corona bagi seluruh pengunjung dan petugas yang bekerja di IIMS Hybrid 2021.

Menjalankan protokol CHSE secara ketat menjadi bagian komitmen DFSK dalam keikutsertaan IIMS Hybrid 2021 dan demi menjaga kesehatan bersama agar bisa menikmati seluruh rangkaian kegiatan serta teknologi yang disajikan selama pameran berlangsung.
promo dfsk iims

“Bagi DFSK keselamatan dan keamanan konsumen adalah yang utama serta tidak bisa ditawar-tawar karena ini adalah bagian dari semangat kami untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan sepenuh hati. Komitmen keselamatan dan keamanan yang kami usung ini tidak hanya diterapkan di seluruh kendaraan yang DFSK produksi, bahkan sampai di booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021 agar pengunjung bisa nyaman datang berkunjung menyaksikan kendaraan-kendaraan yang kami hadirkan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca: Beli DFSK Glory Series Berhadiah Road Bike

Penerapan protokol kesehatan di booth DFSK di mulai dari menyediakan pintu keluar dan masuk booth yang berbeda agar tidak terjadi kerumunan, menjaga jarak setiap orang yang ada di booth, menggunakan masker selama di area booth DFSK, menyediakan hand sanitizer, membersihkan mobil dengan rutin, hingga menyiapkan Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dengan baik selama pengunjung datang ke booth DFSK.

Baca: Promo DFSK Berhadiah iPhone, Harga di Surabaya SUV Mulai Rp219 Juta. Minibus Rp188 Juta. Pick Up Rp159 Juta

Selain itu, para sales DFSK juga meminimalisir penggunaan brosur kertas, dan mengarahkan pengunjung untuk memindai brosur elektronik yang tersebar di penjuru booth dan bisa diakses setiap saat.

Meski menerapkan protokol kesehatan yang ketat di area booth, DFSK tidak lupa tetap menghadirkan 'DFSK Ladies' yang siap menyambut dan memberikan informasi mengenai kendaraan-kendaraan yang sedang dipamerkan.
dfsk ladies

Kehadiran mereka tetap dengan mengedepankan protokol dimana DFSK Ladies diwajibkan menggunakan masker, face shield, sarung tangan, dan selalu menjaga jarak saat menjelaskan kendaraan DFSK kepada pengunjung pameran.

Bagi para konsumen yang belum datang berkunjung ke booth DFSK IIMS Hybrid 2021 datang berkunjung dan menikmati penawaran khusus yang hanya ada selama pameran berlangsung. Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Baca: Glory i-Auto Menyapa IIMS Surabaya, DFSK Geber Promo Pilih DP 0 atau Bunga 0

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid 2021 juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama pameran berlangsung.

Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bekerjasama dengan Dompet Dhuafa.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi