Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Glory i-Auto Menyapa IIMS Surabaya, DFSK Geber Promo Pilih DP 0 atau Bunga 0

Yansen Tan - Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (kiri celana putih) dan Bayu Pangestu - Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile (kanan batik biru) diapit oleh para Kepala Cabang Diler DFSK.

Surabaya, Otojatim.com - DFSK kembali memamerkan seluruh lini produknya dengan ikut serta di IIMS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Mulai dari pikap yang andal hingga SUV yang sarat teknologi hadir untuk masyarakat Jawa Timur.

"DFSK dua kali mengikuti IIMS Surabaya. Pameran ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen mengenai brand kami. Dalam setiap ajang pameran akbar di daerah memiliki respon yang positif, dari sisi awareness bahkan hingga penjualan kami. Kami berharap masyarakat Jawa Timur memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen," ungkap  Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019.

Baca: DFSK Pamer Teknologi Pintar Perintah Suara, Luncurkan Glory i-Auto dan Glory E3 

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187 meter persegi yang berada di booth No.K. Di sini, merek kenamaan otomotif asal Tiongkok akan menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3 L Gasoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Selama periode Oktober - Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Baca: Menjajal DFSK Glory 560, Kemewahan HRV Seharga Terios 

Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Selain itu, khusus pembelian selama IIMS Surabaya 2019 akan mendapatkan bunga cicilan 0%, DP mulai 10%, free e-toll senilai Rp 500 ribu, dan beragam hadiah lucky dip dengan total nilai mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan bagi pengunjung yang melakukan test drive, berkesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.
"Kehadiran DFSK Glory 560 sedikit demi sedikit sudah mendapatkan perhatian dari konsumen di tanah air dengan total penjualan per September 2019 mencapai 980 unit," ungkap  Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile. Turut mendampingi beserta Bayu adalah Yansen Tan - Operation Manager Manang Sejahtera Abadi.
Baru-baru ini DFSK Glory 560 mendapatkan gelar sebagai Best Five Choice dalam ajang FORWOT Car of the Year 2019. Gelaran ini merupakan bentuk pengakuan para insan wartawan otomotif Indonesia atas performa DFSK Glory 560 yang ditawarkan kepada konsumen di tanah air.

Melengkapi sejumlah gelar yang sudah diterima oleh DFSK Glory 560, pada Mei 2019 di Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 mendapatkan gelar sebagai Best Low SUV dan Most Tested Choice Car di ajang pameran otomotif akbar itu. Hal ini menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 bisa diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky