Setelah WIND, Wuling Perkenalkan Fitur WISE di Almaz RS

Almaz RS Front View

Jakarta, Otojatim.com - Wuling Motors mengundang awak media untuk menjajal Almaz RS di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Wuling memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk menjadi yang pertama dalam merasakan sensasi berkendara bersama inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

“Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan fitur WISE. SUV ini menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director.

Baca: Wuling Almaz Exclusive Bisa Diperintah Suara. Ada Pilihan 7-Seater Mulai Rp268 Juta

Huruf ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan Rising Star. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia. Dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).
Wuling Motors memberi kesempatan kepada rekan rekan media untuk mengikuti ADAS ExperienceWuling Motors memberi kesempatan kepada rekan rekan media untuk mengikuti ADAS Experience

Selama test drive di area Ancol, para jurnalis diajak untuk mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE. Yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Baca: Wuling Hadirkan ALMAZ Berteknologi Voice Command

Selain itu, dibahas Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.  Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.
Almaz RS yang dilengkapi dengan fitur Internet of VehicleAlmaz RS yang dilengkapi dengan fitur Internet of Vehicle

Pada eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Pada interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, update pada tampilan head unit, serta beberapa tombol steering switch yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

Baca: Warga Bali Jajal Almaz WIND

Banjir fitur, Almaz RS menyematkan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

“Saat ini, kami telah membuka inden Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan pre-booking berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkas Yin Yi.(*)

Data-teknis spesifikasi dan fitur

spesifikasi wuling almaz rs
Fitur Wuling Almaz RS

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi