Wuling Almaz Exclusive Bisa Diperintah Suara. Ada Pilihan 7-Seater Mulai Rp268 Juta

Surabaya, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) pada 19 Juli meluncurkan opsi terbaru Smart Technology SUV, Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3. Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya mulai memasarkan medium SUV tersebut. Lengkap dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan 7-seater, Wuling meniagakannya mulai dari Rp268.800.000 on the road Surabaya.

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater, kami harap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi konsumen,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors.
harga wuling almaz wind surabaya
Menyandang inovasi voice command canggih WIND dan pilihan 7-seater, Almaz dibanderol mulai dari Rp268.800.000 -Rp363.800.000 (OTR Surabaya)
Wuling menghadirkan inovasi WIND untuk membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern. Fitur ini sendiri mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Baca juga: Wuling Hadirkan ALMAZ Berteknologi Voice Command di GIIAS 2019 

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

harga wuling almaz wind surabaya
PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) & mitra diler di Surabaya dan sekitarnya resmi hadirkan varian baru Almaz dengan inovasi WIND dan 7-seater. dari kiri ke kanan: Willy Hendrata Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Zia Ul Rahman Marketing Stategy and Promotion Manager PT SGMW Motor Indonesia, Edwin Adams Operational Manager PT Arista Jaya Lestari, Yudi Irawan Direktur PT Putra Perdana Indoniaga
Berbagai modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 camera. Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Baca juga: Wuling Cortez Turbo dan Confero Tanpa Kopling Hadir di Surabaya. Harga Mulai Rp198 Jutaan 
Bagian eksterior Almaz tampil menarik berkat desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

harga wuling almaz wind surabaya
Selain peluncuran Varian baru Almaz, Wuling mengadakan pameran lini produknya hingga 21 Juli 2019
Dalam pameran yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 di Tunjungan Plaza 3, turut juga digelar test drive produk - produk Wuling bagi para pengunjung. Sebagai informasi, Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Sidoarjo, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Disinggung tentang bagaimana customer yang sudah terlanjur membeli Almaz, 6 bulan kemudian muncul varian baru dengan teknologi voice command, apakah konsumen bisa meng-upgrade teknologi pada kendaraannya sehingga sama dengan Almaz Exclusive pada diler resmi?
Zia Ul Rahman mengatakan bahwa hal tersebut akan diupayakan paling lambat Agustus 2019. Apakah berbayar atau tidak akan diketahui nanti saat diumumkan.

Harga OTR Surabaya:
  • Almaz Smart Enjoy (MT) Rp268.800.000
  • Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp280.800.000
  • Almaz Exclusive 5-Seater Rp332.800.000
  • Almaz Exclusive 7-Seater Rp342.800.000
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi