Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Cortez Turbo dan Confero Tanpa Kopling Hadir di Surabaya. Harga Mulai Rp198 Jutaan

Surabaya, Otojatim.com - Rangkaian peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT digelar di Surabaya. Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati secara resmi memperkenalkan dua varian terbaru lini MPV Wuling di Tunjungan Plaza, Surabaya. Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan mulai dari Rp239.000.000 hingga Rp289.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp198.800.000.

“Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur. Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.
Dengan Harga Mulai dari Rp239.800.000 OTR Surabaya, Wuling Cortez CT Siap Meluncur di Surabaya dan Sekitarnya

Dari sisi performa, mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan dukungan Turbocharger buatan Honeywell dipasangkan pada Cortez CT yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) yang diaplikasikan untuk tipe C dan L serta pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe C.

Baca juga: Totalitas Wuling Layani Konsumen, Tiga Diler Didirikan di Pusat Kota Surabaya

Selain itu, fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) semakin melengkapi Cortez CT. Konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega turut menambah kenyamanan penumpang. Medium MPV ini juga mendapat sentuhan elegan dengan hadirnya jok semi-leather berwarna cerah serta panel modern di beberapa bagian. Cortez CT hadir dengan lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Piranti turbo yang mendongkrak tenaga Wuling Cortez CT

Sementara itu, Confero S ACT mendapatkan transmisi baru e-clutch, teknologi dari Schaeffler yang memberikan kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling, serta efisien dalam biaya perawatannya. Desain youthful stylish pun dijumpai pada bagian dalam kendaraan ini melalui bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

wuling manual tanpa kopling
TANPA PEDAL KOPLING - Pengoperasian perpindahan transmisi Wuling Confero S ACT tanpa pedal kopling, lebih praktis dan hemat biaya perawatan. (Manual tapi matik). Harga dibanderol Rp198.800.000 OTR Surabaya

Lalu, ruang kabin yang lega hingga baris ketiga memaksimalkan kenyamanan pada low MPV dari Wuling ini. Beragam fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster kini tersedia pada Confero S ACT. Varian baru ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

wuling confero s act tanpa kopling
TIDAK ADA UBAHAN EKSTERIOR DI CONFERO S ACT - Perwakilan Wuling Motors dan para pejabat diler Wuling di Surabaya berfoto dengan varian Wuling Confero S ACT tanpa kopling (Rp198.800.000)


"Untuk menambah keseruan peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Surabaya, Wuling menyelenggarakan pameran yang berlangsung hingga 12 Mei 2019. Pengunjung juga bisa menjajal kedua varian baru MPV Wuling tersebut dengan tersedianya unit test drive selama periode pameran," kata Willy Hendrata, Direktur Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Diler Wuling BLESS yang berlokasi di Basuki Rahmat Surabaya.

Baca juga:
Dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat Hadir di Pusat Kota Surabaya
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya