iklan jual beli mobil

Bersama Agnez Mo, DFSK Sukses Raup 1.487 Pemesanan di IIMS 2019

Jakarta, Otojatim.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 telah berlangsung dengan lancar dan sukses sejak 25 April - 5 Mei 2019. DFSK yang menjadi salah satu peserta pameran juga mengakui bahwa pameran ini memberikan banyak keuntungan, dan menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan teknologi terbaru yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

Selama 11 hari pameran, DFSK sukses mengumpulkan 1.487 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh model yang ditawarkan. Capaian ini sukses melampaui target yang dicanangkan di awal pameran dimana DFSK bisa mengumpulkan 1.000 SPK selama pameran berlangsung.
agnez mo dfsk
Kehadiran brand ambassador DFSK AGNEZ MO di booth DFSK 4 Mei 2019 mampu menarik pengunjung. Diperkirakan lebih dari 500 orang memadati area booth DFSK di hari itu. Hal ini yang membuat DFSK menyabet penghargaan sebagai Best APM Indoor Activity TIIMS 2019.
"Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di TIIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Strategi DFSK Menghadapi Persaingan Industri Otomotif yang Semakin Kompetitif 

Secara keseluruhan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di TIIMS 2019 sukses menjadi model yang paling banyak terjual mencapai 71% total SPK. Bahkan SPK untuk DFSK Glory 560 sudah cukup untuk menutupi target selama pameran berlangsung karena sudah terpesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type.

Sedangkan selanjutnya ada DFSK Glory 580 yang menyumbang 18% total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Kemudian tidak ketinggalan Super Cab yang menyumbang 11% total SPK, dengan mayoritas varian bermesin DFSK Super Cab 1.5 gasoline.

Franza Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile
Tingginya animo masyarakat akan kendaraan DFSK juga tercermin dari jumlah test drive yang menggunakan kendaraan-kendaraan DFSK selama TIIMS 2019. Secara keseluruhan, tercatat 1.024 tester driver yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan DFSK di area test drive TIIMS 2019.

Baca juga: Hadirkan Beragam Fitur, DFSK Glory 560 Menyasar Kaum Milenial 

DFSK Glory 560 juga menjadi kendaraan yang yang paling banyak di coba oleh pengunjung TIIMS 2019 karena mencapai 787 orang tester driver. Seluruh capaian yang didapat oleh DFSK Glory 560 selama 11 hari pameran akhirnya diganjar penghargaan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car TIIMS 2019.

"Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awal DFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Para pengunjung TIIMS 2019 sudah membuktikan bahwa kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi yang unggul, desain yang modern, serta harga yang kompetitif sehingga akhirnya sukses menggaet hati para pengunjung," pungkas Franz Wang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi