iklan jual beli mobil

Hadirkan Beragam Fitur, DFSK Glory 560 Menyasar Kaum Milenial

Jakarta, Otojatim.com - DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 untuk melengkapi jajaran kendaraan penumpangnya di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) active ini dirancang untuk menjadi pelengkap gaya hidup dan membantu mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa sporty, active, dan juga terbuka akan hal-hal baru.

“DFSK Glory 560 memberikan banyak keunggulan yang dimulai desainnya yang tangguh dikombinasikan nuansa sporty, performa yang kuat, fitur nan berlimpah untuk membantu berbagai kebutuhan, sampai dengan kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami, dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.
Review DFSK Glory 560
DFSK Glory 560 dibuat dengan mencermati kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Kendaraan saat ini diandalkan lebih dari sebagai alat transportasi, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang merefleksikan status dan jiwa pemiliknya.
 Di mulai dari ukuran DFSK Glory 560 dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) yang cukup untuk memberikan kesan gagah kepada orang-orang yang melihat mobil tersebut. Ukuran dimensi medium bisa menjadi pilihan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa, sporty, dan gagah namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Desain eksterior DFSK Glory 560 menggunakan tema Active Stylish Design yang menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan-sentuhan sporty untuk para konsumen yang berjiwa muda. Nuansa berani coba diberikan melalui dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium. Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.

Konsep tangguh dan sporty juga diterjemahkan ke kabin tanpa mengesampingkan sisi ergonomis dan kenyamanan penumpang selama perjalanan. DFSK mendesain interior DFSK Glory 560 dengan sentuhan soft touch melalui penggunaan material premium, sampai kepada balutan kulit nan lembut dan nyaman di beberapa bagian yang dipadukan dengan benang jahitan merah. Soal kenyamanan selama perjalanan, penumpang disuguhkan floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), terintegrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai dengan pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 juga ditunjang dengan performa yang kuat dan mumpuni. Hal ini berkat penggunaan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharged dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm, dan langsung terasa sejak putaran mesin bawah. Tenaga disemburkan ke roda melalui Continuously Variable Transmission (CVT) sehingga proses saluran tenaga terasa mulus dan nyaman untuk penumpang selama perjalanan.

Desain sporty juga dikombinasikan dengan fleksibilitas pengaturan kabin untuk barang bawaan, dengan jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat dengan kondisi rata. Selain itu para penumpang bisa lebih leluasa membawa barang bawaan karena DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi.

DFSK juga menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan dengan sejumlah fitur canggih untuk menunjang keselamatan serta kenyamanan selama perjalanan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk, sistem pengereman cakram di keempat roda yang dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

DFSK juga menjamin selain memberikan kendaraan yang berkualitas tinggi melalui DFSK Glory 560, merek yang sudah memiliki pabrik di Modern Cikande Industrial Estate, Serang, Banten ini juga memberikan perlindungan purna jual untuk menyempurnakan semuanya. DFSK Glory 560 juga mendapatkan Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia. Garansi ini adalah terobosan berani yang ditawarkan oleh DFSK untuk menjamin kualitas produknya untuk memberikan ketenangan kepada konsumen di Indonesia selama berkendara dengan DFSK Glory 560.

“Kami menyiapkan kehadiran DFSK Glory 560 melalui riset, perhitungan yang cermat, dan disesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Berada di segmen active medium dengan didukung fitur-fitur yang tepat untuk menunjang konsumen kami yang berjiwa muda, penuh dengan aktivitas, berjiwa sporty yang siap berpetualang di setiap mobilitasnya,” pungkas Franz Wang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi