Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Lexus LM Resmi Mengaspal Bakal Jadi Alphard VVIP!

Shanghai, otojatim.com Meningkatnya segmen orang kaya di Asia, membuat Lexus ingin merambah segmen van atau MPV luxury di seluruh Asia. Namun, untuk mewujudkan itu dibutuhkan model MPV dengan penjualan paling laris dan selalu jadi ikon orang kaya. Maka hadir Lexus LM, model MPV paling mewah dan kelasnya sudah diatas VVIP.

Lexus LM Jadikan MPV Ultra Mewah untuk Saat ini

Shanghai, Otojatim.com Lexus sangat mengerti betapa eksklusif-nya MPV hanya dengan empat kursi saja. Sebenarnya Toyota Alphard sediakan 7 kursi penumpang dengan konfigurasi tiga baris. Cuma di Lexus LM saja baris ketiga hilang dan digantikan sebuah kursi ottoman yang bisa rebah layaknya kasur. Tidak itu saja, masih ada serangkaian fitur-fitur dan juga kemewahan yang tak mungkin ditemukan di Toyota Alphard maupun Vellfire.

Pertama tampilan eksterior ala Lexus dengan grill sangat besar sekali. Ini menandakan kalau ini adalah Lexus LM. Sedangkan headlamp sudah mengadopsi LED dengan garis yang begitu kental dengan kesan mobil-mobil lexus umumnya. Buat buritannya masih sama namun ada sedikit perbedaan, lampu rem lebih memanjang dan krom pun lebih mendominasi. Hal tersebut terlihat juga di pilar B dengan penambahan krom di sekitar lis bodi.

Interiornya sendiri sangatlah meyakinkan sekali 


Nah interiornya pun sudah seperti model VVIP dengan kursi dua penumpang saja. Dan bentuk kursinya itu seperti captain seat dengan konfigurasi layaknya pesawat kelas bisnis. Sudah dilengkapi dengan pemijat dan heater untuk wilayah dengan empat musim. Tombol-tombol pun tergantikan dengan sebuah layar berukuran 4 inchi. Sehingga mudahkan penumpang untuk berinteraksi atau sekedar menyetel sesuai dengan keinginan.
Tampilan Belakang Sangatlah berbeda sekali 


Lexus LM sendiri dipersenjatai monitor layaknya nonton televisi di dalam mobil. Sungguh pengalaman paling beda dan tidak ada dua-nya buat mobil. Soal kenyamanan sendiri, Lexus LM bakalan mengusung mesin yang sama dengan Alphard. Pertama Hybrid dan kedua 3.500 cc V6, ini menjadi pilihan tepat untuk pengguna Lexus LM nantinya.

Apakah mungkin Lexus LM akan masuk ke Indonesia, Bila disimak orang kaya Indonesia sendiri sudah banyak dan pastinya mobil ini cocok untuk para bos-bos mapan. Dimana mereka butuh privasi maksimal dan layanan ala VVIP.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz