Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pilih Hyundai Creta atau Hyundai Venue untuk lawan Toyota Rush- Daihatsu Terios ?

Kalau Hyundai Creta masuk apa bisa melawan duo kembar Rush-Terios?


Jakarta, Otojatim.com Persaingan keras dari segmen Low SUV atau LSUV bakalan seru. Mengingat segmen ini paling gurih banget dan selalu mengundang semut-semut konsumen untuk membeli mobil tersebut. Lantas, dengan pasar LSUV yang penuh ini bisa dimaksimalkan oleh Hyundai dengan hadirkan Creta atau langsung masuk Venue, LSUV dengan ukuran lebih minimalis.

Berbicara Creta, Hyundai sudah hadirkan di pasar India sebelumnya. Bahkan SUV satu ini paling laris disana. Sedangkan Venue kabarnya akan segera hadir untuk mengisi celah Creta. Memang, untuk hadirkan segmen LSUV harus bisa mengakomodir 7 penumpang. Permasalahannya, Hyundai Creta sanggup lima penumpang.

Untuk itu, bisa gunakan alternatif baru dengan hadirkan Venue sebagai pendamping Creta. Karena bersandingnya Creta dan Venue hasilnya bisa terlihat jelas. Memang, kesannya begitu padat line-up Hyundai di Indonesia namun semata berikan pilihan berbeda dan juga jadi senjata andalan apabila mudah diterima oleh konsumen.
Hyundai Venue Kabarnya bisa jadi alternatif untuk buka segmen baru SUV di Indonesia 


Cuma dari beberapa bocoran sempat hadir di website, Venue sendiri akan dipersenjatai mesin 1.000 cc tiga silinder. Tapi lebih menariknya belum ada rival untuk SUV mungil seperti ini di Indonesia dan ini peluang kuat untuk bangun sub-brand baru ini di negeri dengan keunikan konsumennya.

Sedangkan Creta, ada kemungkinan bisa bersaing langsung denganToyota Rush dan Daihatsu Terios tetapi keunggulan keduanya dengan 7 seater akan menyulitkan Creta untuk bersaing ketat dengan duo kembar maut tersebut. Ditambah DFSK dengan Glory 560 sudah punya senjata sama dengan keduanya.

Mungkin saja keduanya bisa hadir di Indonesia, dan bisa menemani Kona jadi tulang punggung penjualan SUV Hyundai di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky