iklan jual beli mobil

SUV Modern CBU Korea, Hyundai Kona Sudah Tiba di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Atrium Tunjungan Plaza I Surabaya dipilih menjadi tempat perkenalan Hyundai Kona dengan warga Surabaya. Hyundai Kona mobil berjenis SUV yang diimpor secara utuh dari Korea. Sebelumnya, mobil ini sempat diperkenalkan di IIMS 2019. Minggu ini, sejumlah kota di Indonesia serempak merilis jagoan baru Hyundai ini.

"Hyundai Kona melengkapi jajaran line-up SUV Hyundai Mobil Indonesia (HMI), untuk Jawa Timur harga Hyundai Kona Rp 383.375.000,” jelas Welly Setiawan, Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, selaku diler Hyundai di Jalan Sulawesi, Senin (13/05).
hyundai kona surabaya
Hyundai Kona di pameran Tunjungan Plaza I Surabaya

Hyundai Kona memiliki mesin NU 2.000 cc MPI Atkinson terbaru dengan kemampuan tenaga 149 PS dan torsi 18,3 Nm pada 4.500 rpm yang ditransfer melalui transmisi enam percepatan otomatis.
“Hyundai Kona dirancang sebagai SUV kompak dengan penampilan yang unik, cocok bagi pengguna muda yang aktif dan menyukai tantangan," tambah Welly.

Baca juga:
KONA, Keluarga Baru SUV Hyundai Mobil Indonesia Hadir di IIMS 2019 (4 Foto) 

Welly juga menjelaskan bahwa spesifikasi Hyundai Kona di Indonesia tidak mengalami spec down alias penurunan spek. Hanya saja, tipe yang dijual di Indonesia, HMI memilih yang bermesin 2.000 cc Gasoline Natural Aspirated.

Di negeri asalnya sendiri, Kona mempunyai tiga varian yakni 2000 cc NA, 1.600 cc Turbo dan 1.600 cc Diesel Engine.

“Faktor harga menjadi pertimbangan dipilihnya tipe 2.000 cc ini. Di pasar Indonesia, Kona menjadi SUV yang paling kompetitif harganya dibanding merek lain,” kata pria murah senyum ini.

Baca juga:
Melirik Spesifikasi Hyundai Kona di Australia, Banyak Fiturnya! 

Memang benar, hasil pantauan otojatim.com Hyundai Kona dibanderol paling rendah dibanding sejumlah SUV asal Jepang yang bermain di segmen kompak premium kisaran Rp400 juta ke atas, yakni Mazda CX-3, Toyota CH-R serta Honda HR-V 1.8.

Belum ada diskon khusus untuk menyambut lebaran kali ini tapi, setiap pembelian Kona, konsumen akan mendapat garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa ada batasan kilometer dan free jasa servis berkala sebanyak 11 kali hingga 100.000 kilometer.

Tunggu apa lagi, ingin berlebaran bersama SUV Modern Hyundai Kona langsung saja datangi display unitnya di Tunjungan Plaza I atau diler Hyundai terdekat.

Alamat Diler Hyundai Surabaya:
  • Hyundai Sulawesi: Jl. Sulawesi No.53, Gubeng, Surabaya
  • Hyundai Wiyung: Jl. Sepat Lidah Kulon No.13-17, Lidah Kulon, Lakarsantri Surabaya.
Galeri Foto (perbesar)
jok belakang hyundai kona
Jok belakang dilengkapi 3 headrest dan seatbelt warna menarik
spion hyundai kona
Desain spion beda warna bikin makin terlihat sporty dan gaul
jok hyundai kona
Suka sama dasbornya dengan desain mirip mobil Sport, joknya sudah semi-bucket disertai jahitan-jahitan asli berwarna terang menyala. Fitur di kemudi sudah mencakup audio steering switch dan cruise control.

buritan hyundai kona

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi