Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Bikers Soleh, Giat MPM Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan

Jember, Otojatim.com – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 100 bikers Honda yang tergabung dalam Jember Honda Community untuk berbagi kebaikan ( 11/4).

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya PT. AHM dan MPM sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.
honda bikers sholeh
Honda Bikers Sholeh berbagi bersama di bulan Ramadhan
Dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi, kegiatan ini dimulai dengan city rolling start dari  MPM Kebonsari Jember menuju Masjid Sabilillah  untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan, mengecat masjid serta pemberian donasi. Selanjutnya kegiatan bikers membagikan takjil gratis.
"Bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan bersama." kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM

Baca juga: MPM Honda Jatim Beberkan Teknologi Forza 250 (12 Foto) 

Kegiatan Honda Bikers Sholeh di tutup dengan  buka puasa bersama di Roxy Square Mall Jember. Para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

Foto-foto  (perbesar):
Honda Bikers Soleh

Honda Bikers Soleh
 Honda Bikers Soleh
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz