Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM: Mudik 2019 Pakai Motor Merek Apapun Bisa Istirahat di Bale Santai Honda

Surabaya, Otojatim.com - Menyambut tradisi mudik lebaran, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menemani, mengawal, sekaligus memberi rasa aman dan nyaman para pemudik, melalui program Bale Santai Honda (BSH) yang telah berlangsung sejak 2007 ini.

Dibangunnya jalur tol bagi pemudik roda empat, membuat MPM memutuskan untuk memindah lokasi BSH dari tahun sebelumnya ke titik konsentrasi jalur pemudik roda dua. Ada 4 titik yang tersebar di Jawa Timur. Jalur barat (Surabaya,  Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto.
bale santai honda
dok MPM
Untuk jalur arah selatan (Surabaya, Malang dan Blitar) ada di SPBU 54.651.54 jalan Pepen,  Pakisaji, Malang. Sedang, jalur arah Timur (Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo, Situbondo dan  Banyuwangi) ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas, Tongas wetan, Probolinggo.

Pos siaga BSH di tahun ini mulai dioperasikan pada 31 Mei - 07 Juni 2019, siaga 24 jam.

Nantinya di setiap area BSH, dilengkapi berbagai fasilitas untuk membuat nyaman para pemudik. Diantaranya ruang istirahat yang nyaman dilengkapi AC yang pas buat merefresh kebugaran fisik pemudik. Di ruangan ini juga dilengkapi monitor CCTV parkir area, untuk menambah rasa tenang pemudik saat istirahat.

Baca juga:  Honda Siagakan Posko Pemudik Motor. Service Saat Ramadhan Dapat Asuransi Rp10 juta

“Selain itu, juga tersedia tempat bermain anak-anak, mushola, kamar mandi dan sarana hiburan entertain lainnya, ”terang Bondan Priyoadi HC3 Head Honda PT. MPM. "Nantinya setiap pemudik Honda maupun non-Honda tetap bisa mampir untuk istirahat dan menikmati layanan yang ada di Bale Santai Honda," lanjutnya.

Tak ketinggalan, juga ada fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Program dibukanya BSH di tahun 2019 juga ada yang berbeda. Sebab, asuransi Garda MobiIe Otocare sebagai perlindungan kecelakaan dari Astra, akan diberikan kepada 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei - 07 Juni 2019. Pemudik yang singgah dapat mendownload app Otocare pada Play Store maupun App Store, untuk mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare

Dan sebagai bentuk memberi pengawalan dan rasa aman sehubungan performa motor atau matic, mekanik Honda turut siaga dan akan ramah menyapa, mengecek, memperbaiki sepeda motor – matic konsumen Honda, di sepanjang jalur mudik di area BSH.

Dengan demikian, konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Bahkan, misal diperlukan penggantian option part, juga tersedia Honda Genuine Part (HGP), dengan harga spesial untuk para pemudik yang menggunakan motor atau matic Honda. Sipnya lagi, diskon ini juga berlaku untuk pembelian ban, oli mesin hingga aksesoris dan apparel brand Honda.

Baca juga: Honda Bikers Soleh, Giat MPM Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan 

Di kesempatan ini turut dipersiapkan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE). “Sepenuhnya akan siaga melayani konsumen, ketika mengalami berbagai kendala pada motor atau matic dalam kondisi darurat, ”tambah Satyo Prahnowo Technical Service Division Head Honda PT. MPM.

Layanan Honda CARE ini bisa didapatkan di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda. Praktis, sepanjang perjalanan pemudik pengguna motor atau matic Honda, senantiasa terback up lebih aman, nyaman dan fresh sepanjang perjalanan. Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat ini, bisa menghubungi layanan 24 jam Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989.

"Setiap tahun berbagai layanan menjelang mudik lebaran, kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda. Kami berharap pemudik dapat nyaman berkendara dan beristirahat sejenak di BSH, sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman untuk bersilaturahmi bersama keluarga. Dengan tetap memperhatikan aspek dan faktor yang terkait dengan keselamatan selama mudik berlangsung,”ujar Suwito M Presiden Direktur Honda PT. MPM.

Safety Check Point dan Layanan Cepat Pit Express Bagi Yang Belum Servis Buat Mudik

Layanan spesial menyasar pemudik yang belum sempat datang ke AHASS, jadi sifatnya jemput bola. Menyediakan pit express untuk pengecekan motor atau matic gratis (cek point), layanan cepat ganti oli 5 menit dan penggantian ban 10 menit.

Penggantian option part dan Cek Point tadi, meliputi pengecekan stop lamp, lampu sein, tekanan angin ban, mesin, oli, tegangan rantai, bensin, kaca spion dan head lamp.
pit express
Pit Express
Perlu diingat, spesial Safety Check Point dan Layanan Cepat Pit Express ini berlangsung mulai tanggal 1 - 2 Juni 2019. Lokasinya ada di Citi 9, Balongbendo dan Taman Apkasi Kec. Porong, Sidoarjo. Selain service gratis juga disediakan hiburan untuk konsumen dan takjil gratis

Dalam menghadapi jelang mudik selama bulan Ramadhan ini, Honda PT. MPM bersama jaringannya, juga memberikan layanan “Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri " . Program layanan tersebut meliputi Service Ganti Oli 5 Menit Langsung Goo, Ganti Ban 15 menit Free Nitrogen Sak Lawase dan Ganti Aki 10 menit langsung Jreeng.

“Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti option part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri, ”tutup Satyo
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky