iklan jual beli mobil

E36_SUB.COM Jatim, Klub Baru BMW yang Makin Eksis dengan Kegiatan Sosial

Surabaya, Otojatim.com - Dari sekian banyak klub mobil BMW, ada penghobi mobil lansiran Jerman ini membentuk klub BMW khusus tipe E36 yang legendaris. E36_SUB.COM, dibangun dengan dasar pondasi kekeluargaan yang kuat. Sekaligus sebagai organisasi roda empat bagi pemilik BMW E36.

Terhitung saat ini usianya baru memasuki 8 bulan. Namun meski sebagai pendatang baru, tapi squad didalamnya banyak senior yang lama bermain otomotif. Klub ini berdiri atas prakarsa Jefry dan Ribut mekanik spesialis BMW panggilan.
Anggota E36_SUB.COM JATIM. Berbagai kalangan, usia & latar belakang, sukses memberi warna sebuah komunitas milenial atraktif.
Nama Jefry Boby Kaeng sosok yang dikenal sebagai tokoh senior di BMW CCI. Berbagai komunitas pun pernah dinakodhainya termasuk klub roda dua Kawasaki maupun di segmen balapan Gokart. Pria yang sejak remaja hobi mengkoleksi BMW ini menjadi punggawa E36_SUB.COM Jatim.

Kecintaannya pada BMW tak lepas dari rasa puas yang tak ternilai saat menunggang BMW. Performa mesin prestige, berbalut kaki-kaki comfort dan bodi yang eksotis. Alasan itu pula, sejak BMW seri 3 (2002-2005), seri 5 (1995-2003), E90 (2005-2011), E46 (1998-2005), Jefry sempat mengkoleksinya. Dan sekarang di 2019, Jefry kembali tampil dengan BMW seri E36 (1991-1998), yang lagi booming lantaran menjadi buruan otomania di Jatim bersama klub barunya E36_SUB.COM.
E36_SUB.COM Jatim
Deretan BMW lawas yang masih sexy
Pada varian BMW E36 juga memiliki pilihan mesin yang variatif, seperti M40B18, M43B18, M50B20, M52B20, M52B25. “Maka, pantas BMW E36 dinobatkan sebagai The Ultimate Driving Machine,” beber Jefry saat ditemui di acara bagi takjil dan bukber di pertigaan Jl. Mastrip - Wiyung, Surabaya.

Hingga saat ini total member yang sudah teregistrasi ada 30, tapi ada juga yang baru merapat dan belum terigistrasi. Latar belakang member E36_SUB.COM juga beragam dan berbagai kalangan dan usia. Dari sini pula E36_SUB.COM terbangun sebagai family club, yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

Bagi takjil dan buka bersama di bulan suci Ramadhan. Menjadi bagian rangkaian kegiatan sosial yang telah diagendakan & perwujudan menjunjung tinggi nilai sosial. 
Termasuk saat bagi 500 paket takjil, yang berlanjut bukber pada Minggu (19/5/2019), menjadi bagian dari rangkaian baksos dan telah diagendakan sejak lama. Prinsipnya, komunitas E36_SUB.COM kita gerakkan terus dalam ragam kegiatan yang sifatnya sosial. "Sekaligus sebagai refleksi sebuah komunitas milenial dan trade mark, sebagai kiprah, misi dan visinya," kompak Ali dan Agung selaku Sie Umum E36_SUB.COM Jatim.

Untuk jadwal Kopdar E36_SUB.COM, biasa memanfaatkan ex gedung bioskop Mitra, Surabaya saban hari Jumat malam

  • Ketua : Jefry Boby Kaeng
  • Wakil : Joko
  • Humas : Yoseph
  • Bendahara : Anton Waskito
  • Mekanik : Ribut
  • Sie Umum : Ali & Agung
  • Sie Perlengkapan : Rosyid & Agung
  • sekertariat di Good Motor Jl. Raya Mastrip Ruko City Nine 46B, Wiyung, Surabaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi