Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Totalitas Wuling Layani Konsumen, Tiga Diler Didirikan di Pusat Kota Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling), brand global yang bekerja sama dengan General Motors kini benar-benar mengubah persepsi masyarakat Indonesia tentang pabrikan asal Tiongkok. Bagaimana tidak, dulu mobil China dianggap angin lalu karena tidak mampu memberikan aftersales yang memadai, sekarang justru dengan Wuling berbeda 180 derajat.

Komitmen jangka panjang ditunjukkan dengan  membangun pabrik seluas 60 hektar dan pengembangan model di Indonesia, Wuling Motors memproyeksikan target mempunyai 120 outlet (diler) di Tanah Air. Di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik sendiri telah berdiri lima diler Wuling untuk melayani penjualan dan aftersales. Terakhir, Maret lalu Wuling bekerja sama dengan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) mendirikan diler di lokasi utama perkotaan Surabaya (prime location), tepatnya di pusat bisnis Jalan Basuki Rahmat.
wuling bless surabaya
Sudut diler Wuling BLESS Surabaya Basuki Rahmat
Dealer resmi Wuling BLESS Basuki Rahmat mengaplikasikan konsep pelayanan terpadu 3S yaitu Sales, After Sales dan Sparepart. Outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

Berdiri di atas lahan 1500 M2 yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.86 Tegalsari, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area pamer atau showroom seluas 750 M2 yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Termasuk produk terbarunya yaitu Wuling ALMAZ yang ikut dipamerkan di event pameran GIIAS Surabaya 29 Maret-7 April 2019.

Dengan spesifikasi SUV global yang mendunia, ALMAZ diprediksi akan menjadi trend di Indonesia. Hal ini masuk akal, karena harga yang ditawarkan menembus psikologi ekonomis konsumen SUV di Tanah Air. Dengan spek standar kompetitor range harga Rp600-700 jutaan, ALMAZ menghadirkan harga fantastis di angka Rp300 jutaan saja. Luar biasa bukan?

Desain yang futuristis dengan panoramic sunroof, mesin turbo 1.500 cc namun mampu menghasilkan power  140 Hp dan torsi 250 Nm dan sederet fitur canggih lainnya menjadi bekal ALMAZ untuk memikat hati konsumen.

Kembali kepada komitmen Wuling dalam melayani para customernya. Yedi Yunadi Sondy - Sales Operation Director Wuling Motors mengatakan,”Pembukaan Dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini merupakan perwujudan dari semangat Drive for A Better Life untuk masyarakat Indonesia. Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan.” (15/3) saat peresmian diler terbaru Wuling di Surabaya ini.
dealer wuling surabaya
Yedi Yunadi Sondy - Sales Operation Director Wuling Motors (kiri) dan Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (kanan) saat pemotongan pita peresmian pembukaan dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat.
Sementara itu, Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati juga menambahkan, ”Pembukaan Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini turut mempertegas Sinergi Wuling dengan Mitra dealer untuk berkembang bersama dengan satu tujuan yakni memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan khususnya yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Dengan begitu konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memilih produk Wuling.”

Perihal layanan purna jualnya Wuling Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area servis seluas 400m2 dengan 4 unit service bay yang didukung oleh mekanik berpengalaman dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobil Servis atau WMS.

Outlet ini beroperasi pada Senin hingga Jumat pukul 08.30 sampai 19.00, Sabtu pukul 08.30 sampai 15.00 serta Minggu pukul 09.00 sampai 15.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling bless Basuki Rahmat Surabaya pelanggan dapat menghubungi nomor 031 535 5278 dan 0813 1098 5050

Dengan kehadiran Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini menambah jaringan Wuling menjadi 5 dealer yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. Dari target penambahan dealer Wuling hingga 120 outlet di Indonesia, ke depan BLESS akan menambah 2 outlet di lokasi yang berbeda.


Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz