iklan jual beli mobil

Dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat Hadir di Pusat Kota Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Makin mendekat ke masyarakat perkotaan, Wuling Motors kembali memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan dealer di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada Jumat (15/3).

Dealer resmi Wuling yang berada di bendera PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) mengaplikasikan konsep pelayanan terpadu 3S yaitu Sales, After Sales dan Sparepart. Outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.
dealer wuling surabayaFoto panorama, dealer Wuling BLESS di Basuki Rahmat Surabaya

"Peresmian Dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini merupakan perwujudan dari semangat Drive fot A Better Life untuk masyarakat Indonesia. Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan," terang Yedi Yunadi Sondy - Sales Operation Director Wuling Motors

Berdiri di atas lahan 1500 M2 yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.86 Tegalsari, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area pamer atau showroom seluas 750 M2 yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wifi gratis sampai dengan ruang bermain anak

Perihal layanan purna jualnya Wuling Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area servis seluas 400m2 dengan 4 unit service bay yang didukung oleh mekanik berpengalaman dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobil Servis atau WMS.

Outlet ini beroperasi pada Senin hingga Jumat pukul 08.30 sampai 19.00, Sabtu pukul 08.30 sampai 15.00 serta Minggu pukul 09.00 sampai 15.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling bless Basuki Rahmat Surabaya pelanggan dapat menghubungi nomor 031 535 5278 dan 0813 1098 5050

Yedi Yunadi Sondy - Sales Operation Director Wuling Motors (kiri) dan Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (kanan) saat pemotongan pita peresmian pembukaan dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat.
"Pembukaan Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini turut mempertegas Sinergi wuling dengan Mitra dealer untuk berkembang bersama dengan satu tujuan yakni memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan khususnya yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Dengan begitu konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memilih produk Wuling," jelas Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Dengan kehadiran Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini menambah jaringan Wuling menjadi 5 dealer yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. Dari target penambahan dealer Wuling hingga 120 outlet di Indonesia, ke depan BLESS akan menambah 2 outlet di lokasi yang berbeda.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi