Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jemput Anak Sekolah Lebih Aman dengan PICKME, Ada Driver Wanita dan Bisa Langganan


Surabaya, Otojatim.com - Sering terlambat jemput anak atau pasangan? Atau waswas bila penjemput taksi daring kurang ramah? Kini telah hadir aplikasi yang tepat untuk menyelesaikan itu semua. Anda bisa tetap beraktifitas, sementara si kecil akan dijemput secara aman dan tiba dengan selamat.


PICKME hadir untuk memberikan layanan penjemputan secara berlangganan. Para pengguna bisa memilih profil driver yang akan diorder, dan untuk kenyamanan pelanggan, PICKME menyediakan driver wanita untuk penjemputan anak sekolah.


Ada dua jenis layanan di PICKME. Yaitu PICKME School untuk antar jemput sekolah dan PICKME Pro untuk antar jemput karyawan.

Asyiknya aplikasi ini, bisa dijadikan pendapatan sampingan bagi karyawan yang ingin mengantar jemput rekan kantornya yang searah. Jadi pemesan tidak akan mendapatkan driver yang random seperti di taksi daring. Melainkan driver yang telah dipilih.

Begitu juga bagi emak-emak yang tiap hari menggunakan kendaraan untuk antar jemput anaknya bisa dipakai untuk mendapatkan order dari PICKME.

Simon Surianto, founder startup sekaligus CEO PICKME mengatakan bahwa ada 3 jenis tarif yang dikenakan kepada pelanggan. Tarif terendah Rp3.500 per kilometer dengan pembagian komisi 80 persen untuk driver dan sisanya jatah aplikator.

"Kami sedang fokus ekspansi di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya dengan target menggaet hingga 1.000 pengemudi hingga kuartal I 2019. Lantas mulai April, bersiap ekspansi ke Solo, Denpasar, Medan, Makassar, dan Manado," jelas Simon.

Sementara ini PICKME berjalan dengan modal pribadi. Simon berkata lebih lanjut bahwa ia membuka selebar-lebarnya pintu investasi untuk menjadikan PICKME sebagai next unicorn.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz