Cari Alamat dan Telepon Dealer:

6 Pemotor Enduro Touring Sabang-Gresik Akan Tempuh 5.000 km dalam 29 Hari

Sabang Aceh, Otojatim.com - Setelah keberhasilan ajang Solo Ride Adventure Jakarta - London 30.000 Km pada Maret-Agustus 2018 oleh Stephen Langitan bersama Pertamina Enduro, PT Pertamina Lubricants kembali akan melepas keberangkatan rombongan touring adventure dari Sabang-Gresik 5000 KM.

Dengan tajuk  “Enduro Touring Go Out Adventure” yang  dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 tepat pukul 07.00 WIB bertempat di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh dan akan memakan waktu perjalanan selama 29 hari dengan waktu finish pada hari Sabtu, 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Gresik Jawa Timur.
Pertamina Enduro Touring Go Out & Adventure Sabang – Gresik
Dalam perjalanan Enduro Touring ini para peserta akan merasakan ketangguhan dan kualitas pelumas Enduro pada sepeda motor yang digunakan selama perjalanan antara lain Honda PCX ABS, Honda CB150R, Kawasaki KLX150 D’Tracker, Kawasaki W175, Yamaha NMax Non-ABS, dan Suzuki 150 Bandit. Sementara itu, Stephen Langitan menggunakan sepeda motor Merah-Putih Kawasaki VersysX 250cc.

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menyampaikan bahwa Pertamina Lubricants mendukung seluruh kegiatan positif anak bangsa seperti kegiatan yang pernah dilakukan oleh Stephen Langitan berkendara dari Jakarta ke London dengan misi Kibarkan Merah Putih sekaligus menguji ketangguhan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro. Semoga kegiatan ini dapat menularkan hal-hal positif sekaligus sebagai ajang berbagi pengalaman seperti tips berkendara jarak jauh kepada seluruh peserta.

Peserta Enduro touring akan singgah ke lokasi-lokasi proyek milik Pertamina, antara lain geothermal Sibayak, geothermal Ulu Belu Lampung, geothermal Kamojang Garut, kilang Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik. Peserta disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan dan menikmati kuliner berbagai daerah.

“Perjalanan pertualangan ini sangat lengkap, baik touring adventure maupun menikmati wisata alam, yang sekaligus sebagai ajang pengujian ketangguhan dan kualitas produk Pertamina pelumas Enduro. Semoga hal ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para peserta Enduro Touring. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan Pertamina Enduro sebagai pelumas andalannya. Semoga perjalanan ini akan membawa cerita menarik, sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti,” tutup Andria Nusa.

Pertamina Enduro, sebagai brand unggulan PT Pertamina Lubricants untuk segmen kendaraan roda dua dengan bangga mendukung perjalanan Touring Enduro Go Out & Adventure, Sabang – Gresik 5.000 Km selama 29 hari. Pelumas sepeda motor Pertamina Enduro ini telah digunakan dalam petualangan Jakarta – London dan terbukti ketangguhan dengan melintasi 22 negara dengan berbagai macam medan dan kondisi jalan yang bervariasi, seperti jalan tertinggi di pegunungan Himalaya (Nepal dan Nirthern India), dan juga suhu udara gurun pasir yang panas di Pakistan dan Iran, hingga pegunungan bersalju Alpen di daratan Eropa.

Stephen Langitan rider pada Enduro touring ini merasa bersyukur memiliki pengalaman yang sangat luar biasa bersama pelumas Pertamina Enduro yang telah memberikan dukungan pada perjalanan seorang diri dari Jakarta menuju London berkendara di atas sepeda motor dan saat ini kembali diberi dukungan melakukan touring adventure jarak jauh menikmati keindahan alam Indonesia sekaligus merasakan ketangguhan pelumas Enduro produk anak bangsa dari Sabang Aceh sampai ke Gersik tempat pelumas Pertamina kebanggaan anak bangsa ini diproduksi.

Selama Perjalanan peserta touring akan menghampiri beberapa lokasi SPBU untuk mengisi bahan bakar ataupun memeriksa kondisi pelumas mesin mereka di gerai Olimart atau Enduro Express.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai