Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Munas ke-2 Isuzu mu-X Community (IMC) Indonesia Hasilkan Ketua Umum Baru

Semarang, Otojatim.com - Isuzu mu-X Community atau IMC-INDONESIA adalah salah satu komunitas mobil yang diinisiasi oleh beberapa pecinta & pengguna mobil Isuzu mu-X.  Komunitas ini telah berjalan 4 (empat) tahun sejak 25 Maret 2015 dan telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggotanya yang tersebar di Jawa & Sumatera.

Dengan semangat Friendship & Togetherness yang digaungkan mampu berakselerasi dengan segala kegiatan dan program yang telah dilaksanakan dalam berbagai bentuk mulai dari kegiatan sosial, touring wisata, pelestarian nilai-nilai budaya dan keagamaan. Setiap kegiatan IMC-INDONESIA selalu melibatkan seluruh keluarga dari setiap anggota yang bertujuan menciptakan keharmonisan, berbagi pengalaman berorganisasi dan berkomunitas serta berkendara dengan Isuzu MU-X.
Peserta Munas II IMC Indonesia
Di Semarang, 7-10 Maret 2019 IMC-Indonesia menyelenggarakan MUNAS II. Setiap penyelenggaraan MUNAS IMC - INDONESIA selalu bergerak dan berpindah dari satu kota ke kota lain untuk merangkul setiap anggota di seluruh Indonesia. Seiring dengan denyut organisasi IMC-Indonesia yang terus dinamis bergerak menjadi komunitas dan wadah terbesar bagi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu mu-X.

MUNAS II di Semarang diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total kehadiran 200 pecinta Isuzu MU-X beserta keluarganya dari 6 wilayah yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal, Sumatera.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak anggota.
Ketum lama Gatot Guntaryo dan Ketum baru Aloysius Jenner

Untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia menunjuk Aloysius Jenner, melanjutkan roda organisasi dalam rangka menyongsong IMC-INDONESIA yang lebih baik dan lebih maju sehingga IMC- INDONESIA siap bersinergi dengan industri otomotif nasional.


Selain itu, pada kesempatan MUNAS II ini IMC-INDONESIA menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti TOL Trans Jawa dan Tol Trans Sumatera bagi anggota yang dari Sumatera serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure menjelajahi Brown Canyon, Umbul Sidomukti serta tak lupa wisata kota & sejarah di Semarang seperti Candi Gedong Songo, Kota Tua dan Lawang Sewu.


IMC - Indonesia turut mengucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan dan sponsorhip yang diberikan oleh Astra Isuzu selalu distributor dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku APM yang selalu memberikan support kepada Isuzu MU-X Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan MUNAS II ini.

Pelepasan secara resmi rangkaian rombongan MUNAS II dari Astra Biz Park, BSD dan juga penyediaan Bengkel Isuzu Berjalan yang mendampingi rombongan selama pelaksanaan MUNAS II.

IMC-Indonesia turut berterima kasih untuk Pertamina Dex, PT. Amanah Aulia Mandiri, PT. Cahaya Anugrah Tama, PT. Pasir Indah Bandung, TEM, RPN, MJ3R, dan Choco Latte yang telah bersumbangsih menyukseskan penyelenggaraan acara MUNAS II IMC-Indonesia di Semarang.

Sumber: Rilis IMC
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai