Warga Bali Jajal Almaz WIND di Acara Wuling Experience Weekend

harga wuling almaz bali
Harga Wuling Almaz di Bali mulai Rp284.800.000 on the road

Denpasar, Otojatim.com - PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku diler resmi Wuling (Wuling Motors) menghelat acara Wuling Experience Weekend (WEW) di Lapangan Puputan Renon, Denpasar (11/8). Para pengunjung melakukan berbagai kegiatan seru seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta mendapat kesempatan untuk menjajal mobil-mobil keluaran Wuling.

Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors mengatakan bahwa Wuling Experience Weekend di Denpasar ini untuk menghadirkan kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive. “Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,” terangnya.

Baca juga: Wuling Raup 1.608 SPK di GIIAS 2019. Almaz Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba 

Beberapa produk Wuling yang ditampilkan pada acara WEW mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi customer yang melakukan SPK (Pemesanan Kendaraan) selama acara berlangsung, berhak mengikuti Lucky Dip dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Lantas di acara WEW inilah varian Almaz terbaru berteknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. Smart Technology SUV ini dipasarkan dalam empat varian dengan harga OTR Bali mulai dari Smart Enjoy MT (Rp284.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp296.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp345.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp355.800.000).

Baca juga: Lima Jurus Wuling Menjadi Magnet Otomotif di Indonesia 

Teknologi WIND menyiapkan smart ecosystem dalam era kendaraan pintar, terintegrasi dan saling  terhubung. Ini adalah fitur voice command tercanggih yang dioperasikan dengan menggunakan Bahasa Indonesia memberikan perintah kepada kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Wuling Almaz mempunyai spesifikasi mesin bensin 1.5 turbo dan transmisi CVT yang halus dan responsif yang kini hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. Berbagai fitur modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, sound system keluaran Infinity by Harman, 360o camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle holding  (AVH).

Bagian eksterior Almaz desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof, yang kini memiliki sentuhan gaya baru pada bagian bumper belakang.

Varian terbaru Almaz kini dipasarkan juga dengan opsi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.
Di area Bali sendiri, Wuling memiliki tiga jaringan diler yaitu Wuling Kumala Denpasar, Wuling Hanawa Denpasar dan Wuling Hanawa Tabanan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi