Baru Sebulan, Harga Almaz RS Naik! Tapi Wuling Tetap Berikan Subsidi PPnBM

harga almaz rs naikWuling tetap memberikan subsidi PPnBM untuk Intelligent Digital Car Almaz RS untuk memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia memiliki SUV ini-min

Otojatim.com
- Setelah secara resmi meluncurkan Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ pada 29 Maret lalu, Wuling Motors (Wuling) kembali menginformasikan harga OTR spesial dalam periode peluncurannya untuk flagship model terbaru dari Wuling mulai hari ini.

#wuling #almazrs #hargaalmazrs #wulingmotorsid

Mobil digital cerdas yang dilengkapi dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) kini diniagakan mulai dari Rp360.800.000 (harga OTR spesial Jakarta). Penyesuaian harga ini dilakukan sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya. Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Mengenai produk SUV Wuling ini, Almaz RS didukung oleh inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Selain itu, Rising Star yang merupakan flagship model dari Wuling ini juga memiliki desain eksterior dan interior yang modern serta beragam fitur terkini, mulai dari panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Pada bulan lalu, Wuling juga telah memperkenalkan Almaz RS di berbagai kota untuk semakin mendukung mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Saat ini, Wuling juga sudah memulai pengiriman unit kepada konsumen yang melakukan pre-book serta pembelian dalam periode peluncuran.

Tak hanya itu, dikarenakan permintaan pasar yang tinggi diluar dari perkiraan, Wuling telah mempercepat produksi di fasilitas pabriknya sebagai wujud dari komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen.

“Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini. Segera kunjungi Wuling Smart Showroom ataupun dealer terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan rasakan sensasi berkendara bersama produk SUV terbaru kami,” tambah Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga akan menyelenggarakan kembali kegiatan Wuling Experience Weekend (WEW) di berbagai kota untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan di Tanah Air dengan membawa lini produk lengkap termasuk Almaz RS serta menyajikan kesempatan untuk berkendara bersama produk Wuling.

Harga OTR Subsidi PPnBM (Jakarta)*
Almaz RS EX 5-Seater Rp360.800.000 menjadi Rp345.800.000
Almaz RS EX 7-Seater Rp370.800.000 menjadi Rp355.300.000
Almaz RS Pro 7-Seater Rp380.800.000 menjadi Rp364.800.000
*) Harga OTR spesial dan OTR Subsidi PPnBM dari Wuling berlaku hingga 31 Mei 2021

Berita terkait #almazrs
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi