Pencapaian Positif Wuling Raup 646 SPK dan Ditest Drive 643 Pengunjung di IIMS 2021

penghargaan wuling iims 2021Penghargaan Best SUV diberikan pada Almaz RS di gelaran IIMS Hybrid 2021

Otojatim.com - Partisipasi Wuling Motors (Wuling) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berbuah manis. Wuling yang mengusung tema ‘New Era New Experiences With Wuling’ dalam acara tahunan ini, berhasil menorehkan pencapaian positif dengan membukukan total 646 SPK dan 643 pengunjung yang melakukan test drive.

#wulingalmazrs #wulingconfero #iims #iims2021

Selain itu, Wuling juga meraih dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran ini, yaitu Best APM Outdoor Activity serta Best SUV.

Baca: Almaz RS Tercanggih, Wuling Berani Subsidi Senilai PPnBM. Ini Daftar Harganya

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik. Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS. Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.
line-up wuling iimsDi IIMS Hybrid 2021, Wuling menampilkan lini produk lengkap di booth D9, JIExpo Kemayoran

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868m2 di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dilengkapi dengan desain eksterior yang atraktif dan berjiwa muda, kabin lapang, serta beragam fitur valuable.

Baca: Wuling Almaz Exclusive Bisa Diperintah Suara. Ada Pilihan 7-Seater Mulai Rp268 Juta

Beralih ke Almaz RS, flagship model ini memiliki ragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).
wuling activityWuling meraih penghargaan Best APM Outdoor Activity untuk area test drive di IIMS Hybrid 2021

Penghargaan Best SUV dianugerahi kepada Almaz RS yang juga didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dan mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Fitur modern lainnya yang dihadirkan pada Almaz RS, antara lain panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Baca: Wuling Berikan Subsidi Belasan Juta Rupiah Selama Pameran IIMS 2021

Penghargaan kedua yang diraih Wuling adalah Best APM Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling yang berlokasi di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta Smart Driving Area di dekat Pasar Gambir untuk Almaz RS.

Sebanyak 643 pengunjung telah mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung. Angka tersebut didominasi oleh Almaz RS dengan 514 pengunjung yang melakukan test drive, diikuti oleh Cortez CT dan New Confero S.

Sebagai informasi penjualan selama pameran, Wuling berhasil membukukan 646 SPK (surat pemesanan kendaraan) yang didominasi oleh Almaz RS series sebanyak 40,7%, kemudian diikuti oleh Almaz series sebesar 20,1%, Cortez CT series tercatat 15,8%, New Confero S series sejumlah 13,2% dan sisanya 10,2% dari Confero DB.

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” tambah Brian Gomgom.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi