Nongkrong di MPM Riders Cafe Surabaya, Service Motor Jadi Nyaman.

cafe mpm honda

Otojatim.com
- Banyak tempat nongkrong yang nyaman untuk kongkow bareng teman  dan komunitas seperti di MPM Riders Cafe yang ada di komplek kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang ada di Jalan Simpang Dukuh.

Seperti pada hari Minggu (21/03), MPM Honda Jatim bersama 10 komunitas Honda PCX Chapter Indonesia (HPCI) Chapter Surabaya berkumpul di MPM Riders Cafe untuk mengikuti kegiatan 'Sugar' (Sunday Gathering & Ride) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca: Grand Opening Invicafe: Vintage Normal, Membawa Suasana Rumah ke Kantor

"Kami perkenalkan fasilitas dari MPM Honda Jatim yang nyaman, santai  dan kekinian dengan fasilitas free WIFI, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau komunitas untuk nongkrong bareng atau pada waktu melakukan service motor." kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.
klub honda pcx

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju spot-spot Kota Surabaya. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Setelah finish peserta diberikan kesempatan untuk merasakan teknologi dan kenyamanan Honda PCX yang terbaru dan disampaikan juga fitur dan teknologi pada sesi sharing teknologi yang disampaikan oleh Naim Muhdori selaku Technical Development Area Head MPM Honda Jatim.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi