close
Harga Mobil Baru

Grand Opening Invicafe: Vintage Normal, Membawa Suasana Rumah ke Kantor

invicafe invicta toyota
Invicafe resmi beroperasi mulai 8 Juni 2020

Otojatim - SATU DEALER, service point dari Invicta yang berada di Jalan Ketintang Madya 111 Surabaya, meresmikan Invicafe, ruang tunggu servis serbaguna bagi pemilik mobil Toyota.


Grand opening cafe bernuansa vintage ala Jepang ini juga dibarengi dengan perluasan stall service yang semula berkapasitas 4 kendaraan menjadi 8 mobil yang bisa diservis sekaligus.

Menganut konsep Mieruka, antara ruangan di bengkel ini bisa tembus pandang satu sama lain. Desain seperti ini dirancang sendiri oleh owner Invicta, Royce Muljanto selaku President SATUDEALER.
"Dengan konsep seperti ini, pelanggan yang menikmati suasana di Invicafe bisa melihat dengan jelas ketika mobilnya sedang diservis. Apa yang dikerjakan mekanik bisa diketahui langsung oleh konsumen," kata Mr President setelah acara pemotongan pita (8/6).

Baca: SATUDEALER Bernuansa Jepang 1975

Mendesain Invicafe, Mr President merefleksikan kenyamanan suasana rumah yang bisa dipakai untuk bekerja. Hampir semua koleksi mainan vintage Mr President diboyong ke Invicafe.

"Daripada WFH (work from home) ya mending rumahnya aja sekalian dibawa ke sini," kelakarnya.

Hal ini diamini oleh Arik Triono sebagai Kepala Cabang SATUDEALER Ketintang 111 yang memotong dan menyerahkan tumpeng kepada Dion selaku Kepala Bengkel SATUDEALER Ketintang 111.

"Invicafe tidak hanya sebagai ruang tunggu servis saja, bisa juga sebagai tempat singgah para salesman Invicta atau rekanan value chain seperti leasing dan asuransi. Bisa untuk sekadar melepas penat dengan menikmati segarnya minuman dan alunan musik. Ataupun untuk melakukan transaksi. Bahkan di Invicafe juga kami sediakan ruang untuk Invictus (Invicta Used Car) bagi konsumen yang berencana trade-in atau beli mobkas Toyota," jelas Arik.
peresmian invicafe
Prosesi pemotongan pita pada acara Grand Opening Invicafe oleh Wendy Patricia, Finance Director Invicta disaksikan Mr President
Heri Chung selaku Kepala Cabang Invicta Toyota mengatakan bahwa dengan dibukanya Invicafe ini agar konsumen merasa lebih nyaman dan selalu kembali lagi untuk menyervis mobilnya di SATUDEALER.

"Kami membidik sekitar 60 persen pelanggan Toyota dari Invicta yang tidak melakukan servis setelah melakukan pembelian. Dengan adanya perluasan stall bengkel dan Invicafe, kapasitas kendaraan yang digarap menjadi lebih banyak sehingga antrian service tidak perlu lama dan konsumen merasa nyaman menunggu di Invicafe," tukas Heri di tempat yang sama.
Senada dengan Heri, Dion Hero Pratama selaku kepala bengkel SATUDEALER berharap para wiraniaga Invicta turut mengedukasi customernya agar melakukan perawatan berkala di service point Invicta, SATUDEALER.

Baca: SATUDEALER Japanology

Sementara itu Romawan, Service Manager Invicta Pamekasan yang hadir, sangat berharap dengan adanya perluasan stall dan dibangunnya Invicafe ini bisa meningkatkan pencapaian service serta kepuasan pelanggan.
Press conference punggawa Invicafe - dari kiri Heri Chung (Kepala Cabang Invicta), Mr President, Arik Triono (PIC Invicafe) dan Dion Hero Pratama (Kepala Bengkel SATUDEALER)
"Kami ucapkan terima kasih kepada Mr President yang telah membuat terobosan dan peradaban baru di Invicta. Semoga nantinya konsumen yang servis di sini bisa menyamai bahkan lebih banyak daripada Invicta Pamekasan," kata Romawan.

Turut hadir dalam acara Grand Opening Invicafe; Nanang mewakili Toyota Astra Finance, Mei Setyowati dari Asuransi MSIG,  Liang dari CCB Finance dan Rudy Budi Wijaya dari JBM a.k.a Invictus.
LihatTutupKomentar