-->
close

Harga Yamaha Jadi Lebih Murah untuk Pembelian Instansi, Perusahaan atau Kolektif

harga yamaha fleet
Satpol PP Kota Batu, salah satu customer fleet Yamaha Jatim

Otojatim - Untuk kebutuhan mobilitas roda dua bagi awak perusahaan maupun instansi, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) sebagai Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Tengah, dan Timur memberikan penawaran yang disebut Yamaha Fleet.


Program ini menawarkan harga menarik dan kualitas terbaik dari Yamaha, karena didukung oleh dealer-dealer Yamaha dan penyedia jasa keuangan seperti bank, leasing, dan multi-finance yang memberikan pelayanan produk kolektif bagi perusahaan dan instansi.

Baca: Harga Yamaha WR155 R

Bagi calon konsumen perusahaan dan instansi yang berada di wilayah Jatim dan NTB bisa langsung mengakses fleet.yamahastsjonline.com. Di web tersebut, konsumen bisa menghubungi masing-masing officer terdekat.

Agung Mundi selaku General Manager Sales dan Marketing Yamaha Jatim mengatakan, “Layanan Yamaha Fleet ini akan mempermudah konsumen perusahaan untuk memiliki motor Yamaha dengan harga yang lebih murah. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) secara rutin.”
Bekerja sama dengan lembaga pembiayaan ternama yaitu Busan Auto Finance (BAF), Adira, Mandiri Utama Finance (MUF), Bank Central Asia (BCA), dan Bank JATIM, program Yamaha Jatim berhasil menjaring konsumen fleet seperti Japfa Comfeed, BRI, Blue Gas dan Jawa Pos.

Lantas bagaimana kategori pembelian fleet Yamaha ini? Dalam web tersebut ditentukan minimal pembelian tiga unit kendaraan akan dikategorikan sebagai fleet customer.

"Dengan adanya Fleet Yamaha ini, konsumen terutama perusahaan akan semakin mudah mengakses produk dan servis Yamaha. Officer Fleet Yamaha kami akan siap melayani sebagai bentuk komitmen pada masyarakat," tutup Agung.
LihatTutupKomentar