Daftar Nomor Telepon Bengkel Astra Peugeot, Tetap Buka dan Siaga Meski PSBB

daftar bengkel peugeotBengkel Peugeot tetap buka selama PSBB

Otojatim - Konsumen pemilik Peugeot tak perlu khawatir, pasalnya Astra Peugeot tetap membuka bengkel siaga selama masa PSBB di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air. 


Kendaaan yang terdiam di garasi merupakan momen yang pas untuk melakukan perawatan agar kesehatan Peugeot kesayangan Anda kembali prima.
Bengkel Resmi Peugeot Surabaya
Selentingan kabar mengenai tutupnya bengkel sempat melekat pada sebagian pengguna. Namun Astra Peugeot menepis kekhawatiran dengan tetap membuka bengkel untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin ataupun emergency, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ditentukan.
mekanik di bengkel peugeotMekanik Peugeot dengan protokol standar kesehatan
“Astra Peugeot tetap terus siaga dalam melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal diberlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot.” jelas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.
Bengkel Body Repair Peugeot
Para pemilik Peugeot kini tak perlu bimbang untuk segera menyervis kendaraannya di bengkel-bengkel resmi. Untuk mengakses layanan bengkel siaga, pelanggan bisa menghubungi melalui telepon atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Berikut ini daftar nomor telepon bengkel resmi Astra Peugeot:
  • Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
  • Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
  • Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
  • Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008
  • Astra Peugeot Body Repair: (021) 538 0011

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Daftar Telepon Home Service Astra Peugeot, Bisa Order Saat PPKM Level Berapapun

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0