Dealer Peugeot Surabaya, Kini Punya Showroom dan Bengkel Baru

Peugeot Surabaya kini menempati kantor baru di Jl HR Muhammad Kav 4-6, SurabayaPeugeot Surabaya

Otojatim – PT Astra International Tbk, sebagai pemegang merek Peugeot di Indonesia, pada September 2017 lalu memindahkan kantor showroom dan bengkel Peugeot Surabaya dari Jl Raya Jemursari No 40, Surabaya ke Jl HR Muhammad Kav 4-6, Surabaya.

Meski belum dilakukan secara seremoni kepindahan kantor dan showroom Peugeot Surabaya, namun pihak Peugeot, sudah mengoperasikan showroom dan bengkel barunya tersebut.

Saat Otojatim berkunjung ke kantor baru Peugeot  Surabaya, dan diterima langsung oleh FX Agung Prabowo, Branch Manager Peugeot Surabaya, dengan ramah beliau mengajak Otojatim berkeliling melihat-lihat kantor barunya.

Dalam kesempatan ini pula, Agung sempat memperlihatkan bengkel serta menunjukkan stall untuk perbaikan dan service Peugeot di Surabaya dan Jawa Timur.

“Saat ini kami baru mengoperasikan 3 stall dari 5 stall yang ada, sementara yang 2 lagi sedang kami persiapkan. Kapasitas bengkel kami dalam 1 hari untuk saat ini baru bisa menangani 5 kendaraan dalam 1 hari,” kata Agung.

dealer peugeot surabayaDengan balutan warna lembut, suasana cozy dan penuh kekeluargaan sengaja di ciptakan untuk konsumen Peugeot
“Di bengkel ini juga kami sudah dilengkapi service body part, untuk perbaikan Body Part dari mulai masuk sampai selesai minimal 1 minggu bisa selesai,” tambahnya.
Daftar Bengkel Resmi Peugeot
Suasana cozy dengan balutan berwana lembut ditambah sofa besar, nampaknya sengaja diciptakan untuk para konsumen Peugeot untuk betah berlama-lama.

bengkel dealer peugeot surabayaShowroom Peugeot Surabaya yang baru ini sudah dilengkapi dengan bengkel 3S (Sales, Service & Sparepart)
Apalagi menurut penuturan Agung, di tahun 2018 Peugeot akan kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan produk unggulannya yang menjadi The Best Car 2017 yaitu Peugeot 3008 GT Line dan Peugeot 5008 GT Line, yang saat ini menjadi jawara Eropa.

Alamat baru Showroom dan Bengkel Peugeot Surabaya: Jl HR Muhammad Kav 4-6, Surabaya, Telp : 031-99143008
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi