Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bocor Alus Datsun Go Cross 2018

Datsun Go Cross Concept ini pernah memukau pengunjung GIIAS 2016

Otojatim.com (Surabaya) – Tidak selamanya kendaraan konsep hanya akan menjadi pajangan. Buktinya, Datsun Cross akan merilis Datsun Go Cross pada 18 Januari 2018, yang pernah menjadi kendaraan konsep untuk Datsun Go Cross Concept pada GIIAS 2016.

Kehadiran line-up terbaru Datsun hanya tinggal menghitung hari, sebuah crossover terbaru yang dilabeli Datsun Go-Cross akan resmi mengawali tahun 2018.

Menurut informasi yang di dapat, Datsun Go-Cross nantinya memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis Continous Variable Transmission (CVT).

Sementara di bagian mesin, konon yang akan digunakan sama dengan Datsun Go Panca dan Datsu Go+ Panca, yaitu 1200 cc, 3 silinder.

Dibalut warna gold kendaraan ini sangat unik karena tidak ada tonjolan untuk membuka pintu depan ataupun belakang

Pada sistem keselamatan, Datsun Go Cross sudah dibekali dengan fitur rem anti-lock braking system (ABS) dilengkapi dengan electronic brake force distribution (EBD).

Namun pada bagian hiburan, menurut sumber yang dapat dipercaya Datsun Go Cross sudah dilengkapi dengan layar sentuh 6,9 inchi, central  lock 4 point window, velg dengan ring 15 dan tidak ada lagi bahan kaleng pada velg nya.

Mengenai harga, infonya Datsun Go Cross akan dibanderol dibawah 200 juta. Namun demikian, sampai sejauh ini belum ada penjelasan mengenai apakah Datsun Go Cross ini akan masuk ke dalam skema Low Cost Green Car (LCGC) atau tidak.

Kendaraan dengan rupa crossover tulen ini begitu macho, siapa sangka akan diluncurkan di awal tahun 2018
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai