-->
close
mobil bekas dijual

Jadi Mobil Terlaris, Harga Avanza dan Veloz Sebanding Performa

Rentang harga Avanza dan Veloz mulai Rp208 jutaan hingga Rp260 jutaan (otr Surabaya)

Avanza Veloz - Foto:Invicta

Otojatim - Dalam keluarga Avanza,  Veloz dilahirkan berbarengan dengan peluncuran Avanza generasi kedua. Tepatnya pada 2011. Mobil ini dirancang sebagai varian premium dari mobil sejuta umat Indonesia. Dengan selisih harga sedikit lebih tinggi, Veloz mempunyai penggemar khusus pada segmennya.


Sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan reputasi tinggi di hati pencinta otomotif Tanah Air, New Avanza Veloz merupakan salah satu pilihan terbaik di kelasnya. Mengangkat semangat “Passion for Progress”, New Avanza Veloz terus berkembang seiring hasrat keluarga Indonesia yang selalu tampil modern dan dinamis.
Toyota Avanza, ini alasan bodinya tetap ringkas
Di Tanah Air, Toyota Avanza dikenal sebagai MPV terlaris. Data penjualan Januari hingga Maret 2020 menahbiskan Avanza sebagai MPV dengan penjualan terbanyak; mencapai 20.768 unit.

Data tersebut membuktikan bahwa Toyota Avanza maupun Avanza Veloz sebagai mobil MPV favorit keluarga modern dan penuh gaya. Tentu ada banyak alasan Anda harus memilih mobil ini untuk keperluah sehari-hari.

Eksterior Toyota New Avanza Veloz yang Sporty
eksterior avanza veloz
Meskipun termasuk Low MPV, New Avanza Veloz memiliki desain grill, lampu depan, serta pernak-pernik yang memberikan kesan sporty dan elegan. Kehadiran double headlamp pada fascia bagian depan dari Avanza Veloz ini, memberikan nuansa modern dan kekinian. Penggunaan grill memanjang ke bawah dan lampu depan bertingkat memadukan nuansa mewah dengan nilai estetika menawan. Ini terinspiasi Toyota Vellfire dan Voxy.

Lekukan bumper dan pemberian krom berwarna hitam menimbulkan kesan berotot pada New Avanza Veloz. Di bagian samping, Toyota Avanza Veloz mengalami ubahan pada velg racing 15 inci dengan model two tone terbaru dan desain side skirt yang menambah aura sporty dari New Avanza Veloz.

Toyota Avanza Veloz Dilengkapi Interior Mewah dan Elegan
kabin avanza veloz
Ketika memasuki interior Toyota New Avanza Veloz ini, Anda akan menemukan aksen hitam pada dashboard yang menimbulkan kesan elegan dan mewah. Aksen hitam tersebut dipadukan motif jok merah, menimbulkan kesan sporty yang sangat kuat.

Untuk meningkatkan citra tersebut, New Avanza Veloz dilengkapi beberapa fitur, di antaranya air conditioning yang hadir dalam bentuk digital dengan pemanas kaca. Dalam hal multimedia, head unit pada New Avanza Veloz ini juga menggunakan layar sentuh dengan fitur terlengkap yang meningkatkan nuansa modern. Ruang kabin yang semakin lega sehingga keluarga Anda akan lebih leluasa beraktivitas selama perjalanan di dalam mobil.

Kenyamanan dan Keamanan Berkendara Maksimal pada Toyota Avanza Veloz
Pada New Avanza Veloz, Toyota meningkatkan kualitas struktur bodi dan insulation material. Ketika berkendara penumpang akan merasakan keheningan kabin yang lebih senyap tanpa terganggu suara dari luar kendaraan.

Kenyamanan saat berkendara juga bertambah. Jok dari New Avanza Veloz dilengkapi bahan lembut. Ini menambah kenyamanan berkendara terutama pada cuaca panas dan perjalanan jauh.

Fitur keselamatan New Avanza Veloz dilengkapi dual SRS Airbag, sistem pengereman ABS, serta ISOFIX. Ini juga memungkinkan Anda memasang kursi khusus anak. Ditambah kamera parkir, berkendara dengan mobil ini akan memastikan keselamatan dan keamanan maksimal.
Sistem keamanan pasif dual airbag
Avanza Veloz juga dilengkapi teknologi keamanan modern smart key system. Anda tidak harus  memasukkan kunci ke lubang kunci untuk menyalakan mesin. Cukup letakkan smart key di kantong atau konsol kemudian menekan tombol START/STOP untuk menyalakan atau mematikan mesin.

Dengan berbagai kelebihannya, harga Toyota Avanza Veloz termasuk kompetitif. Harga terjangkau merupakan salah satu daya tarik yang menjadikan banyak kepala keluarga mengincar MPV Toyota ini. Untuk profesional yang bekerja atau wanita karier yang tetap mendedikasikan waktu untuk keluarga, New Avanza dan New Veloz adalah pilihan yang tepat.

Harga Toyota Avanza dan Veloz per Juni 2020 di Surabaya

  • Avanza 1.3 E STD MT Rp208.683.000
  • Avanza 1.3 E STD AT Rp220.083.000
  • Avanza 1.3 E MT Rp211.383.000
  • Avanza 1.3 E AT Rp222.683.000
  • Avanza 1.3 G MT Rp229.283.000
  • Avanza 1.3 G AT Rp240.283.000
  • Avanza 1.5 G MT Rp242.083.000
  • Avanza 1.3 VELOZ MT Rp236.383.000
  • Avanza 1.3 VELOZ AT Rp248.383.000
  • Avanza 1.5 VELOZ MT Rp248.583.000
  • Avanza 1.5 VELOZ AT Rp260.583.000
daftar harga avanza surabaya 2020
Pricelist dealer Toyota Surabaya
LihatTutupKomentar