iklan jual beli mobil

Geber Mobil Listrik Hyundai Kona dan Ioniq di Sentul

hyundai track day

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021 untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan dan peminat mobil listrik Hyundai di Sentul International Circuit.

Acara yang dibuka untuk  publik pada 20-21 Maret 2021 ini untuk mengedukasi masyarakat tentang benefit mobil listrik Hyundai, dalam hal ini termasuk soal performa, program aftersales dan manfaat kepemilikan yang lain.

Bertajuk "Electrify Your Weekend", Hyundai Track Day 2021 memberikan pengalaman yang beragam saat test drive menggunakan IONIQ Electric dan KONA Electric di area sirkuit, demonstrasi proses pengisian daya untuk mobil listrik, serta memberikan informasi detail tentang layanan purna jual Hyundai untuk pelanggan.
tes hyundai sentul

Pelanggan mengikuti berbagai sesi test drive untuk dapat merasakan pengalaman nyata dalam mencoba fitur dan teknologi terdepan dari mobil listrik Hyundai. Untuk memperlihatkan performa mobil listrik Hyundai secara nyata, sesi test drive ini meliputi uji akselerasi mobil, uji ketangkasan kendaraan, serta uji sistem pengereman.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT. Hyundai Motors Indonesia mengatakan, "Begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai bagian dari komitmen kami untuk berbagi pengetahuan tentang mobil listrik di Indonesia, kami mengadakan acara ini agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup dan juga pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan program layanan purna jual Hyundai.”

Selaras dengan visi HMID untuk mendorong ekosistem mobil listrik di Indonesia, melalui kegiatan Hyundai Track Day 2021, HMID turut menyediakan demonstrasi pengisian daya mobil listrik, dimana pelanggan dapat menerima informasi yang memadai tentang jenis pengisian daya dan panduan tentang lokasi pengisian daya terdekat ketika mereka sedang berada di perjalanan.
manajemen hyundai motor indonesia
Kiri - Kanan: Putra Samiaji, Head of Service Department HMID, Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department HMID, Makmur, COO HMID, Bonar Pakpahan, Product Planner HMID.

Demonstrasi tersebut diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa stasiun pengisian daya listrik sudah tersebar di Indonesia, termasuk lebih dari 40 charging station yang berhasil dikembangkan Hyundai bersama mitranya.

Selain itu, Hyundai juga menyediakan fasilitas charging station yang tersebar di seluruh dealer resmi Hyundai untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan. Hyundai terus berupaya meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan di Indonesia dengan menambah jumlah dealer hingga 100 gerai di tahun 2021.

IONIQ Electric dan KONA Electric telah mendapatkan respon positif dari pelanggan di Indonesia. IONIQ Electric didesain dengan pendekatan futuristik dan ergonomis, dilengkapi dengan trend dan teknologi terkini, sehingga membuat berkendara menjadi menyenangkan, aman, dan nyaman.

Powertrain dari IONIQ Electric menggunakan motor listrik magnet permanen berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS) yang disuplai oleh baterai lithium ion 38,3 kWh. Jarak tempuh IONIQ Electric mencapai hingga 311 km (berdasarkan WLTP) dengan sekali pengisian, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup penggunanya.

Sementara itu, KONA Electric didesain dengan desain yang berani, progresif, dan berkepribadian petualang. Jarak tempuh dari KONA Electric dapat mencapai hingga 305 km (berdasarkan WLTP) dengan sekali pengisian daya listrik. KONA Electric dilengkapi dengan fitur keselamatan, konektivitas, dan kenyamanan tambahan untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi