TDA Luxury Toys Hadirkan Brand Inggris Klasik, Morgan.

morgan indonesiaMobil bergaya klasik Morgan Plus Four dan Morgan Plus Six resmi mengaspal di Indonesia

Otojatim.com - TDA Luxury Toys, importir kendaraan mewah di Jakarta secara resmi menggandeng Morgan Motor Company, pabrikan asal Inggris. Sekaligus meluncurkan Morgan Plus Four and Morgan Plus Six untuk pertama kalinya di Tanah Air yang sudah dapat dipesan (19/3).

Welly selaku President Director TDA Luxury Toys mengatakan,“TDA LUXURY TOYS adalah premium showroom di Indonesia yang mengedepankan First Class Services untuk para customer, serta memiliki dan menjual berbagai macam koleksi eksklusif yang tidak bisa didapatkan di showroom lain."

Sejarah Morgan Motor Company didirikan oleh H.F.S Morgan pada 1909. Bermula dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor lantas berevolusi menjadi mobil premium dengan tetap mempertahankan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini.
morgan jakarta

"Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik tapi modern. Karena didukung dengan mesin & teknologi terbaru yang begitu memanjakan penggunanya. Dijual terbatas bahkan bisa dibilang rare.” tambah Welly.

Morgan terkenal di seluruh dunia karena keunikan tradisi yang terjaga dalam setiap mobil yang diproduksi. setiap kendaraan didesain sangat elegan dan nyaman. Memberikan pengalaman mengemudi yang tidak terlupakan melalui Morgan Plus Six dan Morgan Plus Four.

Di balik tampilan klasiknya, Morgan Plus Six menggotong mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi sekarang yang mampu menyemburkan tenaga 335 bhp dan torsi 369 lb, dengan berat kering 1075 kg. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu 4.2 detik.

Sedangkan Morgan Plus Four berspesifikasi mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo, inline four-cylinder dengan tenaga menembus 255 bhp dan torsi 295 lb. Untuk melaju dari 0-100 kpj hanya perlu 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4.8 detik untuk varian Automatic.

Didirikan sejak 2009, TDA Luxury Toys merupakan dealer yang mempunyai showroom high-end, mengkhususkan penjualan mobil premium dan exotic supercar. Berawal dari bisnis importir umum yang kemudian berkembang menjadi Authorised Distributor untuk beberapa brand ternama di dunia otomotif seperti BAC (Briggs Automotive Company), Morgan Motor Company & Authorized Dealer Jeep.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi