Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kejurnas Speed Off-Road, Jeep Compass Jadi Beringas

jeep compass speed off-road
Jeep Compass besutan TB. Adhi dan Popeye Aditia Hanafi

Jakarta, Otojatim.com – Pebalap speed offroad papan atas, TB Adhi, dipastikan turun di ajang Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2019 dengan dukungan Hascar Group, sebuah agen pemegang merek Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge.

Di Kejurnas  Speed Offroad 2019 yang diagendakan dalam 3 seri itu, duet Tb. Adhi dan navigator  Popeye Aditia Hanafi akan mengendarai Jeep Compass. Mobil versi jalan raya yang berkapasitas 1.500cc turbo ini dirombak total untuk keperluan race. Kini mobil yang dirancang khusus untuk menerobos medan offroad mengusung mesin 7000 cc yang sanggup memproduksi tenaga dasyat. Apalagi, urusan penghasil tenaga ini ditangani bengkel Mickey Mouse Motorsport yang diawasi langsung oleh mantan perally Arief Indiarto.

Baca juga: Disebut Baby Grand Cherokee, All-New Jeep Compass, Irit tapi Tetap Bergaya Amerika

“Khusus ajang speed offroad ini, kami sepakat menggunakan Jeep Compass yang kita tingkatkan kemampuannya sesuai dengan karakter medan offroad yang berat itu,” kata Ari Utama, CEO Hascar Group. “Kami optimis Tb Adhi mampu memberikan hasil terbaik dengan produk terbaik kami ini,” imbuhnya di sela peluncuran team BMB Motorsport – Hascar di arena Oto Bursa di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8).


Hascar Group adalah Agen Pemegang Merek mobil  Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge. Hascar merupakan perusahaan otomotif baru yang punya visi dan misi membangkitkan produk otomotif dari Eropa dan Amerika.

Baca juga: Obati Rindu Penggemar, HASCAR Group Buka Kembali Dealer Jeep di Surabaya

Sementara Tb Adhi merupakan pebalap offroad papan atas Nasional. Sepak terjangnya di ajang balap speed offroad tak dapat dipungkiri. Tahun 2018 lalu saja, Tb Adhi adalah juara nasional sprint rally kategori J. Selama ini, TB, begitu panggilan akrabnya, dikenal sebagai “penguasa’ speed offroad di kelas 6 silinder dan FFA (Free For All).



Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky