iklan jual beli mobil

Surabaya Menjadi Tempat Festival Avanza-Veloz Sebangsa Paling Antusias

avanza-veloz sebangsa surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ketiga dari 10 kota lainnya, yaitu Surabaya. Bertempat di Grand City Mall Surabaya, festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Surabaya untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Kami senang bahwa festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Surabaya, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terima kasih kamu ucapkan atas sambutan hangat yang masyarakat setempat berikan sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan, kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Baca juga: Kijang Doyok dan Avanza Veloz Sukses Arungi 3.000 km Jelajah 3 Negara (4 Foto)

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Surabaya dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya. Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Surabaya yaitu Pagoda Tian Ti  dan Suramadu View Point. Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Baca juga: Sejarah Transformasi Toyota Avanza Mulai 2003. Terkuak Penyebab Dimensinya Tetap Ringkas

Selain itu, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi. Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.
flyer avanza veloz surabaya


Khusus bagi pengunjung Sebangsa Festival di kota Surabaya juga dapat menikmati pertunjukan kesenian yang disajikan dalam bentuk perlombaan yaitu lomba group band dan lomba dance. Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi pelajar tingkat SMP hingga SMA yang berada di provinsi Jawa Timur untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki. Antusiasme masyarakat kota Surabaya dalam menikuti rangkaian acara Sebangsa Festival semakin bertambah dengan penampilan group band ternama Indonesia yang memiliki genre rock, yaitu Kotak yang akan tampil pada Minggu, (1/9).

“Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi pelajar di provinsi Jawa Timur melalui perlombaan group band dan dance. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh pelajar di provinsi Jawa Timur dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada generasi muda yang telah menunjukkan semangatnya dalam berkompetisi serta menunjukkan bakatnya kepada masyarakat luas,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.
pengunjung avanza-veloz sebangsa


Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Surabaya ramai mengikuti aktifitas Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. Bagi pelanggan yang mengikuti aktifitas Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah menjadikan Avanza-Veloz sebagai partner beraktivitas dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya.  Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat,” kata Soerjo.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi