Beli Seken, Lebih Terjamin di Astra BMW. Beli Baru Satu, Malah Dapat Dua

bmw surabaya
Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW dan Martha Andhyka selaku Marketing Department Head BMW Astra pada saat peluncuran BMW X7 dan Seri 3 terbaru (29/8).

Surabaya, Otojatim.com - Harga BMW bekas yang dianggap kompetitif dengan aftersales terjangkau membuat mobil ini semakin diminati masyarakat yang ingin "mejeng" dengan kendaraan berkelas. Sekaligus bergaransi resmi. Astra BMW Surabaya sebagai satu-satunya diler resmi BMW di Jawa Timur, memberikan solusi yang menyeluruh dari proses pembelian, perawatan maupun perbaikan hingga penjualan kembali kendaraan BMW.

Memperkenalkan tagline pemasaran: “Beli, Jual dan Servis BMW di Astra” pada acara regional launching BMW X7 dan Seri 3 terbaru di Astra BMW Surabaya (29/8), Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW mengatakan bahwa membeli mobil bekas di dealer resmi memberikan banyak keuntungan. Selain kendaraan dengan rasa mobil baru karena telah diseleksi, ada juga program-program menarik lainnya seperti paket bunga ringan.

Baca juga: BMW Hadirkan Berbagai varian Di GIIAS 2019 Termasuk Seri 3 Terbaru

Turut serta dalam acara launching tersebut, Martha Andhyka selaku Marketing Department Head BMW Astra dan Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.

“Kami menghadirkan varian BMW terbaru di Jawa Timur agar pelanggan juga dapat melihat dan mengeksplor kecanggihan BMW X7 dan all-new BMW Seri 3 secara langsung. Khusus bagi pelanggan yang ingin membeli mobil dengan menjual kendaraan lamanya terlebih dulu, bisa kami fasilitasi melalui program trade-in.”

Baca juga: BMW X7 Hadir Bersama Seri 3 Di GIIAS 2019

“Program trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car,” tambah Fredy.
Fredy Handjaja, Chief Executive BMW

Selama Agustus, BMW Astra Surabaya memberikan penawaran khusus untuk BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW X1 dan BMW X3. Selain itu untuk BMW Seri 3 dengan menyediakan program Buy 1 Get 2, di mana pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.

Selain itu, setiap pembelian di BMW Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi tanpa Batasan kilometer, 5 tahun gratis perawatan berkala dengan Batasan 60.000 kilometer, 3 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan layanan darurat 24-jam.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi