Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Hadirkan Berbagai varian Di GIIAS 2019 Termasuk Seri 3 Terbaru

BMW Group Indonesia


Otojatim (Tangerang)- Tidak tanggung-tanggung, BMW Group Indonesia akan menghadirkan berbagai varian dari BMW seri 3 sampai Seri 8 di GIIAS 2019. Khusus Seri 3, hari ini (10/7) berlokasi di tempat GIIAS 2019 yakni di ICE, mereka resmi meluncurkan 330i M Sport yang merupakan varian terbaru dari Seri 3 dengan kode bodi G30.

Mobil ini tetap menggunakan mesin 4 silinder turbo dengan kode B48B20 berkapasitas 2000 cc dengan tenaga 258 dk dan bertorsi 400 nm. Mobil ini memiliki beberapa fitur seperti Lane Departure Warning, Colision & Pedistrian Warning plus City Braking Function sekaligus Reversing Assist demi mempermudah parkir.

“BMW Indonesia selalu berkomitnen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Seluruh elemen BMW pada ajang GIIAS didasari oleh inti brand BMW-JOY, mulai dari desain BMW Group Pavilion, layanan yang dihadirkan serta ‘Indonesia Premiere’ yakni BMW seri 3 generasi terbaru,” ujar Jodie O’Tania selaku Director Of Communications BMW Group Indonesia. Di GIIAS selain ada BMW Seri 3 G30, akan ada 330i M Peformance yang merupakan varian opsional dari 330i M Sport dengan tambahan aksesoris. Juga akan muncul 18 mobil lain sebagai pelengkap seperti i8 Roadster, X Series, Seri 5, hingga seri 8.



Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky