Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW X7 Hadir Bersama Seri 3 Di GIIAS 2019

BMW Group Indonesia
Otojatim (Jakrta) Rasanya baru kemarin BMW seri 3 diluncurkan dekat tempat perhelatan GIIAS di ICE,BSD. Tapi, itu baru mobil pertama yang akan muncul di ajang tahunan itu. Mobil kedua yang akan muncul dan menemani sedan Seri 3 adalah X7, SUV mewah seharga Rp 2,4 milyar on the road. X7 diluncurkan di Museum Macan, Jakarta Barat pada 15 Juli atau 3 hari sebelum GIIAS berlangsung.

Model yang dijual di Indonesia adalah xDrive 40 i Pure Excellence yang terbaik di kelasnya dan bisa dianggap paling bersahabat dengan tanah air karena mesin yang digunakan adlaag 6 silinder  TwinPower Turbo berkapasitas 3000 cc, 6 silinder dengan kode B58B30M0 dengan daya 340 ps dan bertorsi 450 nm. Dengan transmisi Steptronic 8 percepatan, X7 bisa meraih angka 6,1 detikan di 0-100 km/jam.

Mobil yang lahir pada Frankfurt Motorshow 2017 dengan nama awal X7 Concept iPeformance ini memiliki 2 mesin lain yakni V8 twin turbo, 6 silinder single turbo diesel dan 6 silinder quad turbo diesel. Atas alasan pengurangan pajak demi meraih konsumen tanah air, BMW Group Indonesia selaku ATPM hanya membawa mesin 6 silinder saja.

Karena demi mengurangi pajak, beberapa fitur seperti autonomous dan cruise control dicopot dan mobil ini sudah dilengkapi pemeliharaan rutin bernama BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60.000 km dan servis garansi 36 bulan tanpa jarak tempuh.

“X7 adalah lanjutan dalam model offense BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group,” ucap Ramesh Divynathan selaku President Director BMW Group Indonesia. Sayangnya, X7 sudah ludes terjual dengan kuota awal 20 unit. Ini berarti, meski harganya mahal tapi X7 sudah dikatakan mampu memikat pembeli,
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky