Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Obati Rindu Penggemar, HASCAR Group Buka Kembali Dealer Jeep di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Kabar gembira bagi pemilik dan penggemar mobil Jeep. Seiring dengan kembalinya produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep, HASCAR Group selaku Agen Pemegang Merek (APM), melebarkan sayap melalui perluasan dealer resmi untuk di Indonesia termasuk di Surabaya. Dealer Jeep Surabaya resmi dibuka kembali di Jalan HR Muhammad No.338, Surabaya, Sabtu (13/4). 

Ari Utama, CEO HASCAR Group mengatakan bahwa dengan dibukanya dealer resmi berkategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), menunjukkan komitmen HASCAR Group sebagai APM merek mobil Jeep di Indonesia khususnya di Surabaya. “Adanya dealer 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan penjualan (Sales), layanan bengkel (Service) dan layanan purna jual (Spareparts) di Surabaya dan sekitarnya. Kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep,” papar Ari.
dealer Jeep Surabaya
Jeep Compass Longitude 1400 cc Turbo andalan HASCAR Group. Dibanderol Rp 539 juta (off the road)
Bersamaan dengan dibukanya Dealer resmi Jeep, dilakukan juga penyerahan simbolik unit produk SUV premium yaitu Jeep Compass kepada pelanggan. Kendaraan SUV lima penumpang ini memiliki design tangguh dan berkelas dengan berpenggerak roda depan yang menggunakan mesin 1400 cc turbo. Selain Jeep Compass type lain yang menjadi line-up produk yang dipasarkan adalah Jeep Wrangler dengan varian Rubicon, Sahara dan Sport.
Ketika ditanya tentang kesinambungan bisnis Jeep di Surabaya, Ari mengakui bahwa SUV mempunyai persaingan yang ketat namun perlu diingat bahwa mobil jenis SUV juga mempunyai pasar yang luas dan terus tumbuh. "Brand Jeep itu merek yang melegenda, pride-nya dapat. Kami mempunyai banyak sekali pengguna yang loyal. Orang akan selalu bangga mengendarai Jeep. Jip yang asli," jelasnya.
pembukaan dealer jeep surabaya
Dalam kesempatan pembukaan dealer Jeep Surabaya selain Ari Utama (CEO Hascar Group), juga hadir Azhar (Owner Jeep Surabaya) dan disaksikan oleh Rizky Filman Putra  (CSO Hascar Group) dan Arry B. Wibowo (CMO Hascar Group).
Senada dengan Ari, Ridwan Rahman selaku GM Jeep Surabaya mengatakan, “Dibukanya dealer baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), tentu saja memberikan ketenangan (peace of mind) bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka. Tidak hanya itu, hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.” tambahnya.

Baca juga:
Berkaitan dengan hal tersebut, Rizky Filman Putra selaku Chief Sales Officer HASCAR Group menambahkan,"Semua produk Jeep yang dijual melalui HASCAR selaku APM dipastikan mendapat warranty resmi. Bahkan kami masih menambahkan layanan paket UMC (Ultimate Maintenance Coverage), semacam kontrak servis. Dimana pemilik Jeep cukup keluarkan ongkos bensin saja, ongkos perawatan berkala dan penggantian part tertentu kami yang tanggung. Ini berbeda dengan Jeep yang dibeli melalui importir umum."

Pembukaan di Surabaya ini menjadi dealer ke-8 bagi HASCAR GROUP. Ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep yang direncanakan akan berjumlah lima dealer di Jakarta. Hingga tahun ini HASCAR menargetkan mempunyai 10 outlet Jeep seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar dan Medan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky