Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hadir Dengan Pemilik Baru, Jeep Datangkan Wrangler JL Sebagai Perkenalan

Jeep


Otojatim (Jakarta)- Sejak Garansindo sudah tidak menjual Jeep Dan Dodge lagi, pecinta merek Amerika nampak gatal untuk memboyong mobil seperti Wrangler dan Cherokee ke tanah air. Merek Jeep yang dikenal sering laku dibeli kalangan TNI kini sudah memiliki pemilik baru bernama Hascar.

Hascar yang sudah menjadi Authorized General Distributor Jeep resmi memperkenalkan mobil Wrangler JL. Mobil yang sudah menjadi identitas dari mobil dinas staf ketentaraan TNI ini hadir dengan bagian baru di fascia sebagai facelift dari model sebelumnya dan lebih kekinian karena desain membulat.Hanya saja, bagian interior tidak ada perubahan sama sekali kecuali trim yang sudah dipercantik. Untuk varian yang dijual, Wrangler JL mendarat di Indonesia dengan varian Unlimited, Unlimited Sport dan Rubicon Unlimited.

"Varian Jeep akan lengkap hadir di 2019 dengan harga kompetitif termasuk untuk New Wrangler," ujar Ari Utama selaku CEO Hascar saat peluncurannya di Kemang Village, Jakarta Selatan pada 1 Desember lalu. Untuk harga, mobil ini dibanderol Rp 1,2 sampai Rp 1,6 milyar dengan mesin Hurricane berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 2000 cc twin turbo bertenaga 270 dk dan bertorsi 400 nm. Guna menunjang kegiatan offroad yang menjadi keahlian utama mobil ini, Jeep membekali Wrangler JL dengan transfercase Dana 44 dengan LSD plus transmisi otomatis 8 percepatan.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai