iklan jual beli mobil

Jeep Gladiator Launch Edition Laku dalam waktu 24 Jam Saja!

Jeep Gladiator Launch Edition Ludes Dalam waktu hanya 24 Jam Saja


Amerika Serikat, Otojatim.com Pernah tidak sebuah mobil edisi spesial dijual dan laku terjual hanya dalam waktu 24 jam saja. Ya, itu terjadi dengan Jeep Gladiator Launch Edition. Dimana Jeep menjual Launch Edition Gladiator, varian Jeep dengan bak terbuka layaknya double cabin. 

Lantas apa keunikan dari Jeep Gladiator tersebut? Memang secara bentuk sendiri unik banget dan tidak ada dimanapun. Serta model seperti Gladiator ini jadi daya tarik buat para pengguna mereka. Selain mengangkut penumpang bisa juga angkut barang ataupun membawa barang untuk bertualang di akhir pekan dan bekerja.

Selain itu, Gladiator patut ditunggu sekali oleh pengguna Ute atau double cabin. Karena bisa gabungkan dua fungsionalitas dalam satu model. Sedangkan edisi peluncurannya sendiri hanya diproduksi 4190 unit saja.

Perbedaan terletak di velg 17 inch glossy black dengan aksen interior spesial dan juga badge di mesinnya. Memang kesannya minimalis namun siapa yang tak mau model spesial di garasi rumah mereka. Bukan disitu saja, ada emboss bodi khusus menandakan

Tapi menarik banget, lihat Gladiator masuk ke Indonesia dan parkir di mall-mall yang notabene sekelas Wrangler saja dapat tempat parkir istimewa. Mungkin saja, Gladiator dapat parkir kehormatan karena kesannya pick-up mewah bukan pickup seperti yang dikenal di jalanan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi