-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Bahas Rencana Touring, Agya Ayla SoliDaritas Ngumpul di Bogor

klub agya bogor
Meetup awal tahun AASD

Bogor, Otojatim.com - Awal 2020 ini klub Agya Ayla SoliDaritas (AASD) membuat acara meetup santai dengan dihadiri total 19 member dan kendaraan. Tempat mangkal kali ini bekerjasama dengan Winaz Coffee Shop, Cibinong, Bogor (12/1).

Jauh-jauh ke Cibinong, para member bertekat untuk selalu tetap memupuk kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama AASD di Bogor dan sekitarnya. Mereka ‘ngeriung’ bareng untuk bertukar info seputar apa-apa yang sedang update di Komunitas ataupun membahas kegiatan yang akan di lakukan di tahun 2020.

Baca: Deklarasi Toyota Agya Club (TAC) chapter Sukabumi – Cianjur (SuCi) Dibarengi Donor Darah

Dibuka oleh Om Raymond, meetup berlanjut ke pembahasan tentang touring klub AASD yang dijadwalkan pada Sabtu 1 Februari 2020. Banyak member yang antusias untuk mengikuti touring tersebut.
Cafe Winaz Bogor
"Atas lancarnya penyelenggaraan kopdar, kami selaku pengurus AASD mengucapkan banyak terima kasih kepada atas dukungan para member yang telah hadir. Khususnya pihak Cafe Winaz yang turut memeriahkan acara ini," tutur Raymond.

Baca: Toyota Agya Club Jakarta Rayakan HUT ke-3 dengan Baksos (4 Foto)

Solidaritas menjadi nilai dan poin tinggi dalam motto komunitas ini, jadi peran serta setiap anggota adalah hal yang diutamakan.

Gimana pembaca? Tertarik untuk bergabung? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!
LihatTutupKomentar