Deklarasi Toyota Agya Club (TAC) chapter Sukabumi – Cianjur (SuCi) Dibarengi Donor Darah

donor darah tac suabumi
Donor darah oleh TAC

Sukabumi, Otojatim.com - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sukabumi – Cianjur (SuCi) menggelar acara Ceremony Declaration yang dilaksanakan pada Minggu 5 November 2017. Bertempat di Auto2000 Sukabumi Cabang ke 100 kegiatan tersebut untuk mendeklarasikan TAC SuCi telah berdiri sebagai Chapter yang ke-34.

Dihadiri oleh TAC Chapter sekitar seperti TAC BORDEP, TAC Jakarta, TAC Bekasi, TAC Karawang, TAC Bandung dan TAC Pantura juga hadir ketua IMI wilayah Sukabumi “Bapak Aef Majmudin” dimana dalam kata sambutannya Aef menegaskan agar TAC SuCi ikut berbaur dalam setiap kegiatan yg dilaksanakan di wilayah Sukabumi dan selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.

“Selamat dan sukses untuk Deklarasi TAC Chapter Sukabumi Cianjur (SuCi), semoga ke depannya semakin kompak, semakin solid dalam melangkah untuk mencapai tujuan dengan tetap satu dalam kekeluargaan dan ucapan terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini, spesial thanks to Auto2000 Sukabumi yang sudah mendukung dan juga percetakan Agis,” ujar JK#0757 ketua Chapter TAC SuCi.

Pada kegiatan kali ini juga dilakukan kegiatan sosial seperti donor darah. Menariknya dalam kegiatan ini semua KR peserta dilakukan check point secara gratis oleh Auto2000 Sukabumi yang langsung dimonitor oleh Bapak Opik.

Kegiatan ini disupport oleh Auto2000 Sukabumi dan juga percetakan Agis.

Foto-foto: (perbesar)
toyota agya club sukabumi


 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi