Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Agya Club Jakarta Rayakan HUT ke-3 dengan Baksos (4 Foto)

HUT ke-3 TAC Jakarta

Jakarta, Otojatim.com - Pemilik Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Jakarta, merayakan hari ulang tahun klub yang ke-3 pada Minggu 1 April 2018, di Astrido Toyota Daan Mogot, Tangerang.

Perayaan HUT ini mengusung tema "Wajib Peduli dan Bermanfaat Pada Semua". Acara dihadiri perwakilan pengurus pusat TAC dan anggota TAC Jakarta sendiri, maupun dari berbagai chapter. Ada chapter Tangerang Raya, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Garut, Pantura dan Cipasera. Sekitar 60-an anggota TAC hadir dalam acara tersebut. Turut hadir para undangan dari pihak Astrido yaitu Tjaswan dan  Udy. Serta komunitas dari JACC, IBCC, MAXI, UCCI, DGCI, GALACI, dan TDU.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana dilanjutkan sambutan dari Ahmad Kurniawan selaku Humas TAC Pusat, kemudian Arry sebagai Ketua chapter TAC Jakarta dan perwakilan dari Pihak Astrido. Pemotongan kue tumpeng dan kue ulang tahun menandakan perayaan Resmi Hut TAC Jakarta yang ke-3, dan pemberian pelkat ucapan Anniversary TAC Jakarta dari chapter-chapter TAC yang hadir maupun dari komunitas undangan.

Pembagian Doorprize dan live music menambah semaraknya acara. Sesuai dengan tema acara dalam perayaan ulang tahun ini, TAC Jakarta melakukan Baksos yaitu santunan kepada anak-anak yatim piatu. Santunan berupa uang dan alat tulis sekolah yang diberikan kepada Yayasan Majelis Taqlim Al- WASILLAH yang diundang langsung di Astrido.

“Terima kasih untuk semua member TAC dari berbagai chapter atas kehadirannya. Diharapkan untuk semua member TAC agar selalu tertib berlalu lintas dan anti narkoba. Selalu melakukan kegiatan yang positif yang berguna bagi masyarakat luas. Salah satunya seperti hari ini melakukan baksos santunan kepada anak yatim piatu,” ujar Ahmad K selaku Humas Pusat TAC_0002.


Foto-foto: (perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai