Dealer Toyota Sudah Buka Inden Rush Model Baru, Tapi…

Surabaya, Otojatim.com - Toyota Rush generasi paling anyar yang terlacak bersiap meluncur ke pasaran kini sudah bisa dipesan. Hal ini kami konfirmasikan kepada Hendra Purnawan, Operation Manager Auto 2000 Jawa Timur, yang tak menampik cikal bakal Rush model baru ini siap meluncur dan sudah bisa dipesan.

“Pada prinsipnya bisa, hanya memang mesti disadari oleh customer bahwa mereka gak bisa melihat modelnya (terlebih dahulu sebelum memesan),” tutur Hendra (8/11).



Toyota memang belum secara resmi meluncurkan Rush model terbaru, tapi dari beberapa informasi yang kami dapatkan, launching SUV terlaris Toyota ini bakal segera dilakukan sebelum melewati tahun 2017.
inden toyota rush baru
Spyshot: Diduga Rush model terbaru sudah melenggang untuk menjalani tes
Dari pantauan Otojatim di beberap situs otomotif, LSUV andalan Toyota ini akan dibekali beberapa fitur terbaru, di antaranya fitur Keyless Entry dan enam buah Airbag.

Baca juga:
Diduga kuat, Toyota Rush terbaru ini tidak akan lagi menggendong ban serep di bagian pintu bagasi belakang. Tak hanya itu, Rush terbaru yang segera diluncurkan ini bakal mengaplikasikan pelek model palang dengan desain terbaru.

Meski belum ada spesifikasi resmi dari pihak Toyota, namun ia diprediksi bakal mengusung mesin berkode 2NR-FE yang mampu menghasilkan tenaga 102 dk serta torsi 136 Nm.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen