iklan jual beli mobil

Toyota Rush: Mobil Bagi Para Jiwa Petualang

  • Konsep menarik ditawarkan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo. Dalam wujud sebuah SUV, mobil ini mengincar konsumen yang gemar bertualang menjelajah ke alam bebas.

toyota rush 2016 trd sportivo ultimo

Di sisi lain, mobil seperti inilah yang paling cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia yang banyak diisi oleh jalanan rusak dan sering kali dilanda banjir. Oleh sebab itu, SUV dengan ground clearance tinggi cukup diidolakan menjadi kendaraan sehari-hari. Baik itu untuk pergi ke kantor, berbelanja, bersosialiasi, bahkan berpelesiran ke luar kota.

Brosur Toyota Rush Konde


Nah, Toyota Rush masuk dalam kategori tersebut. Berpostur tinggi jelas telah siap melewati berbagai kondisi jalanan. Perawakannya tegas dan kokoh khas SUV sejati. Ruang kabin luas dengan banyak fitur sebagai kendaraan keluarga. Dan mesin kompak yang efisien untuk kebutuhan perkotaan namun powerful saat sewaktu-waktu dibutuhkan.

Posturnya yang tinggi membuat Rush siap untuk kondisi jalanan tanah air yang berlubang dan bergelombang. Rush memang dirancang mengarungi medan off road ringan. Jangan khawatir kolong Rush akan terantuk permukaan tidak rata, dengan ground clearance setinggi 200 mm segala halangan mudah saja dikolongi. Apalagi SUV ini berpenggerak belakang, tentu memiliki kemampuan lebih baik melahap trek lumayan berat dibanding SUV penggerak depan lainnya.

Spesifikasi Toyota New Rush 2018


Jantung mekanis dengan kode 3SZ-VE berkapasitas 1.5-liter. Selain bertenaga, mesin ini juga memberikan efisiensi yang menggembirakan saat digunakan harian. Selain itu Rush menawarkan kemudahan berkendara melalui pilihan transmisi manual 5-kecepatan yang responsif dan transmisi otomatis 4-kecepatan yang sangat praktis.

Sebagai SUV keluarga, Rush dilengkapi sederet fitur yang bertujuan untuk mempermudah kegiatan berkendara. Head unit yang terintegrasi terlihat rapi menyatu dengan dasbor. Ditambah steering switch di lingkar kemudi untuk membantu pengemudi tetap fokus ke jalan saat mengoperasikan fitur head unit.

Habiskan Stok Rush Lawas, Toyota Jatim Beri Tawaran Menggiurkan


Rush telah disemati dual SRS airbags dan anti-lock braking system. Terdapat juga sistem immobilizer untuk mencegah terjadinya pencurian. Putaran setir terasa sangat ringan berkat kehadiran Electronic Power Steering (EPS) yang menggantikan fungsi power steering hidrolik. Keuntungan lainnya dapat menambah efisiensi karena EPS tidak membebani mesin. Fitur keselamatan juga selangkah di depan dengan kehadiran dual SRS Airbags dan rem ABS.

Toyota menawarkan enam pilihan menarik Toyota Rush untuk Anda. Mulai dari Rush G M/T, Rush G A/T, TRD Sportivo Ultimo M/T, TRD Sportivo Ultimo A/T, TRD Sportivo 7 M/T, dan TRD Sportivo 7 A/T.

Wartawan kami pernah mengulas mobil ini di Youtube sebagai privateer, saat belum bergabung di Otojatim.Com
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi